Malaysia Open 2023

LINK TV Online Malaysia Open 2023 Perempat Final Live iNews TV dan RCTI +, Fajar/Rian, Ginting Main

Ini Link Live Streaming TV Online RCTI Plus Perempat Final Malaysia Open 2023 hari ini. Akan Siaran Langsung INews TV. Tayang Gratis fajar/Rian main

Editor: Khairil Rahim
PBSI
Ini Link Live Streaming TV Online RCTI Plus Perempat Final Malaysia Open 2023 hari ini. Akan Siaran Langsung INews TV. Tayang Gratis Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra main 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini link Live Streaming Badminton Malaysia Open 2023 Babak Perempat Final hari ini Jumat (13/1/2023) yang tayang melalui Siaran Langsung INews TV dan Live Streaming TV Online.

Jadwal Malaysia Open 2023 hari ini bisa ditonton mulai jam mulai jam 10.00 WIB lewat Live Streaming RCTI Plus gratis.

Link Streaming Gratis untuk menontonnya Live Streaming INews TV dan Live Score di Axiata Arena ada di bagian berita ini.

Usai melakukan perjuangan di hari kedua pada Kamis kemarin, wakil Indonesia yang berlaga terus berkurang dan berguguran.

Baca juga: Jadwal Jam Tayang Badminton Perempat Final Malaysia Open 2023, Fajar/Rian dkk, Disiarkan INews TV

Baca juga: Rekap Hasil Badminton Malaysia Open 2023 Hari ini, Ganda Putra Sisa Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra

Lima dari 13 wakil Indonesia yang bertanding berhasil mencetak kemenangan dan mengamankan tempat di perempat final turnamen Super 1000 tersebut.

Kemenangan pertama didapatkan wakil Indonesia dari sektor ganda campuran, dimana Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil mengalahkan wakil Hong Kong.

Pasangan profesional asal klub PB Djarum tersebut sukses mengalahkan unggulan kelima Tang Chun Man/Tse Ying Suet dua gim langsung.

Sayang kemenangan tersebut tidak dapat diikuti oleh pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Juara Hylo Open 2022 tersebut dipaksa mengakui keunggulan anak asuh mantan pelatihnya Nova Widianto, yaitu pasangan asal Malaysia Chen Tang Jie/Toh Ee Wei.

Beralih ke sektor andalan Indonesia yaitu ganda putra, ada dua wakil yang memastikan diri tampil di babak perempat final.

Dua pasangan tersebut adalah pasangan ranking satu dan dua dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Fajar/Rian yang tampil mengecewakan pada gim pertama, karena kalah telak mampu bangkit dan membungkam wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel pada dua gim berikutnya.

Pasangan senior Ahsan/Hendra berhasil mengikuti jejak Fajar/Rian dengan melangkah ke perempat final.

Runner-up Kejuaraan Dunia 2022 tersebut berhasil mengalahkan rekan sekaligus juniornya Pramudya Kusumardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved