Gemilang Pusat Bahan Bangunan

Ada Pohon Angpao Jelang Imlek 2023 di Depo Gemilang Banjarmasin, Ini Syarat untuk Mendapatkan

Gemilang Pusat Bahan Bangunan di Banjarmasin, Kalsel, menjelang Imlek bagikan angpao kepada pelanggan sejak kemarin hingga 22 Januari 2023.

Penulis: Eka Pertiwi | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/EKA PERTIWI
Pohon angpao menjelang perayaan Imlek 2023, Gemilang Pusat Bahan Bangunan di Jalan Mayjen Sutoyo S, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, membagikan angpao kepada pelanggan, Sabtu (14/1/2023). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menjelang perayaan Imlek 2023, Gemilang Pusat Bahan Bangunan di Jalan Mayjen Sutoyo S, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), membagikan angpao kepada pelanggan. 

Angpao ini diberikan selama satu pekan dimulai sejak kemarin dan akan berakhir pada 22 Januari mendatang. 

Kepala Marketing Gemilang Pusat Bahan Bangunan, Adi Putra, Sabtu (14/1/2023), menyebutkan, pemberian angpao ini selain memeriahkan Imlek 2023 juga sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan. 

Dijelaskannya, untuk mendapatkan pohon angpao ini cukup mudah. Dimana pelanggan hanya cukup berbelanja sebesar Rp 500 ribu. Setelah itu pelanggan akan bebas memilih angpao yang sudah digantung di pohon angpao. 

Tak tanggung-tanggung, angpao yang disediakan mulai dari hadiah hiburan berupa sovenir dari Depo Gemilang hingga kupon gratis berbelanja sampai Rp 8 juta. 

Dia menyebut tidak ada batasan bagi pelanggan yang berbelanja. Jadi, pohon angpao akan selalu diisi penuh. 

"Jadi, pohon angpao ini akan terus diisi hingga nanti berakhir pada 22 Januari mendatang," pungkasnya. (AOL/*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved