Liga Prancis

PSG Diuntungkan, Bek Milan Skriniar Bikin Rival AC Milan Kehilangan Rp 1 Triliun di Bursa Transfer

Rival AC Milan di Liga Italia Serie A, Inter harus mengalami kesialan soal Milan Skriniar di bursa transfer. Uang Rp 1 triliun melayang.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Inter Milan
Parade foto skuad Inter Milan. Rival AC Milan di Liga Italia Serie A, Inter harus mengalami kesialan soal Milan Skriniar di bursa transfer. Uang Rp 1 triliun melayang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Rival AC Milan di Liga Italia Serie A, Inter harus mengalami kesialan soal Milan Skriniar di bursa transfer. Uang Rp 1 triliun melayang.

Milan Skriniar dikabarkan telah memberi tahu Inter bahwa dia tidak akan menandatangani proposal kontrak baru dan terbuka untuk mengevaluasi semua opsi lainnya.

Keputusan telah diambil mengingat proposal tambahan € 6 juta plus sudah ada di meja selama beberapa minggu tanpa tanggapan.

Itu berarti bahwa Skriniar pasti akan pergi sebagai agen bebas ketika kontraknya saat ini berakhir pada 30 Juni mendatang.

Dilansir dari Sky Sport Italia, Jumat, (20/1/2023), Milan Skriniar telah memberi tahu klub bahwa saat ini dia tidak akan menandatangani proposal kontrak baru dari Inter.

Dia akan membutuhkan waktu untuk mempertimbangkan semua opsi lain dari klub yang berbeda.

Paris Saint-Germain telah menawarkan lebih banyak secara signifikan, hampir dua kali lipat gaji yang bisa diberikan Inter, sementara Tottenham Hotspur, Chelsea, dan lainnya juga tertarik dengan masa depannya.

Skriniar sekarang akan mendengarkan proposal dan melihat apa yang ada sebelum memutuskan apa yang harus dilakukan.

Namun ini merupakan pukulan besar bagi Inter, yang menolak tawaran dari PSG yang mencapai lebih dari €60 juta atau sekitar Rp 1 triliun di musim panas, karena mereka yakin Skriniar akan menandatangani kontrak baru.

Klub telah menjelaskan bahwa gaji ini adalah jumlah maksimum yang dapat mereka tawarkan dan kontrak tidak akan ditingkatkan.

Keputusan telah diambil mengingat proposal tambahan € 6 juta plus sudah ada di meja selama beberapa minggu tanpa tanggapan.

Ultras, sebutan fans Inter Milan sebelumnya mengirim pesan penting kepada Milan Skriniar yang merupakan bek tangguh rival AC Milan di Liga Italia Serie A.

Fans Inter mengharapkan Milan Skriniar untuk menandatangani kontrak baru dengan Inter Milan.

Para pendukung Inter Milan, bahkan memasang spanduk mendesak Milan Skriniar untuk tetap bersama mereka sebagai kapten mereka di masa depan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved