Liga Inggris

Sudah Tes Medis, Chelsea Siap Turunkan Rekan Cody Gakpo di PSV Saat Bersua Liverpool Sabtu Malam Ini

Noni Madueke menjalani pemeriksaan medis di Chelsea, siap dimainkan lawan Liverpool yang memiliki Cody Gakpo rekannya saat main di PSV Liga Belanda

Editor: Khairil Rahim
Twitter Noni Madueke
Noni Madueke (kiri) dilaporkan akan menjalani pemeriksaan medis dengan Chelsea besok dan mungkin siap pada waktunya untuk melakukan debutnya untuk klub dalam pertandingan besar Liga Inggris hari Sabtu melawan Liverpool. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Noni Madueke dilaporkan akan menjalani pemeriksaan medis dengan Chelsea besok dan mungkin siap pada waktunya untuk melakukan debutnya untuk klub dalam pertandingan besar Liga Inggris hari Sabtu melawan Liverpool.

Pemain berusia 20 tahun itu tampaknya akan segera pindah ke Chelsea dari PSV, dengan Fabrizio Romano memberikan kesepakatan 'ini dia' lebih awal hari ini.

Sekarang jurnalis Belanda Rik Elfrink mengatakan Madueke bisa saja siap bermain untuk Chelsea dalam waktu dekat.

Pemain internasional Inggris U-21 itu akan menjalani pemeriksaan medis dengan the Blues besok, yang bisa berarti dia akan masuk dalam skuat Graham Potter untuk pertandingan melawan Liverpool.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan 21 Live SCTV Arsenal vs Man United, Liverpool vs Chelsea Streaming Vidio

Baca juga: Strategi Arsenal demi Gaet Declan Rice, Jadi Target Utama Arteta Setelah Mudryk Dibajak Chelsea

Tentunya dia bermain melawan rekan setimnya di PSV, Cody Gakpo.

Madueke terlihat sebagai rekrutan yang menarik untuk Chelsea, memberi mereka opsi baru dalam serangan setelah musim yang mengecewakan dari pemain seperti Kai Havertz, Christian Pulisic dan Hakim Ziyech, dan bahkan rekrutan musim panas Raheem Sterling.

The Blues sedang mencari gelandang baru untuk datang di jendela ini untuk memperkuat barisan di area taman tersebut, setelah upaya awal untuk merekrut Enzo Fernandez dari Benfica gagal.

Kesepakatan itu diharapkan menjadi langkah pinjaman awal. Chelsea yakin bahwa kesepakatan penuh akan segera tercapai setelah terobosan dalam pembicaraan hari ini.

Sayangnya mereka tidak menyebutkan nama pemain mana pun, jadi kami semua harus memainkan beberapa permainan tebak-tebakan sampai ada hal lain yang terungkap, jika itu benar.

Chelsea dilaporkan memiliki tawaran £ 55 juta untuk Moises Caicedo dari Brighton 'ditolak' karena biaya ini 'jauh di bawah' harga yang diminta klub Liga Premier.

The Blues sudah sangat sibuk bulan ini, dengan tambahan Mykhaylo Mudryk dan Joao Felix yang paling menonjol.

Biaya total sekitar £88 juta akhirnya bisa dibayarkan untuk Mudryk setelah mereka mengalahkan Arsenal untuk mengontrak pemain sayap tersebut. Felix sementara itu dipinjamkan dengan sekitar £ 9 juta dibayarkan sebagai biaya pinjaman.

Pasukan London tetap di pasar untuk tambahan baru, dengan pemain sayap PSV Noni Madueke diharapkan untuk bergabung dengan klub dalam beberapa hari ke depan untuk sekitar 30 juta Poundsterling.

Chelsea juga berada di pasar untuk gelandang tengah baru dan Caicedo dipahami sebagai pilihan pilihan mereka.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
PSM Makasar
18
10
7
1
31
8
21
37
2
Madura United
18
11
3
4
26
14
11
36
3
Persija Jakarta
18
10
5
3
23
11
9
35
4
Bali United
18
11
0
7
38
21
14
33
5
Persib
17
10
3
4
30
25
4
33
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved