Selebrita

Penampilan Baru Krisdayanti Bareng Ustadzah Aisyah Farid, Nenek Ameena Nyanyikan Lagu Religi

Krisdayanti nenek dari Ameena Hanna Nur Atta ini menyanyikan lagu religi. Istri Raul Lemos tampil anggun.

Editor: Edi Nugroho
IG Krisdayantilemos/poskupang.com
Istri Raul Lemos potret bareng Ustadzah Aisyah Farid Bsa. Diva Pop Indonesia, Krisdayanti mendadak tampil berhijab sehingga cantik dan anggun. Nenek dari Ameena Hanna Nur Atta a ini ternyata tengah menjadi bintang tamu pengisi acara di salah satu event dan menyanyikan lagu religi pada Jumat (20/1). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Diva Pop Indonesia, Krisdayanti mendadak tampil berhijab sehingga cantik dan anggun.

Nenek dari Ameena Hanna Nur Atta a ini ternyata tengah menjadi bintang tamu pengisi acara di salah satu event dan menyanyikan lagu religi pada Jumat (20/1).

Untuk itu penampilan diva pop tanah air ini pun harus disesuaikan dengan acara yang akan ia hadiri,

Anggota DPR RI, Krisdayanti kembali tampil beda, mengenakan busana muslim full brokat dan payet, gemmi Ameena Hanna Nur Atta panen pujian.

Baca juga: Bukti Stevan Pasaribu tak Hanya Kepincut Celine Evangelista, Lihat Perlakuan ke Putra Stefan William

Baca juga: Ucapan Ameena Buat Ashanty Girang, Putri Aurel-Atta Halilintar Bicara

Bahkan melihat mimi Aurel Hermansyah berhijab, netizen pun mengajak istri Raul Lemos untuk berhijag agar penampilannya kembar dengan putri sulungnya Aurel Hermansyah.

Jika biasanya Krisdayanti tampil dengan gaun-gaunnya yang istimewa dan glamor ketika pentas ataupun bekerja, kali ini Krisdayanti full mengenakan busana muslim berdiri di samping Ustadzah Aisyah Farid Bsa.

Meskipun berhijab busana yang Krisdayanti kenakan tetap mewah, penampilan Krisdayanti yang muslimah pun makin cantik.

Rupanya gemmi Ameena Hanna Nur Atta ini tengah menjadi bintang tamu pengisi acara di salah satu event dan menyanyikan lagu religi pada Jumat (20/1).

Untuk itu penampilan diva pop tanah air ini pun harus disesuaikan dengan acara yang akan ia hadiri,

"Alhamdulillah,” katanya.

Baca juga: Penampilan Kenzo Baim Wong Kala Imlek, Dewi Yull Sampai Komentar Ini

5 Tips Agar Hijrahmu Istiqomah

1. Niat yang lurus karena Allah Subhanahuwata'alla.

Dalam potongan hadits Arba'in yang pertama, "innamal 'amaalu binniyaat", sesungguhnya amal bergantung pada niatnya. Niat adalah sebuah kunci dari segala perbuatan, Ketika kita melakukan suatu perbuatan yang baik, sekecil apapun perbuatan itu, tetapi berlandaskan niat karena Allah Subhanahuwata'allah, maka insyaAllah akan bernilai pahala, lain lagi dengan suatu perbuatan yang besar namun tidak ada niat yang ikhlas karena Allah, melainkan hanya ingin dilihat hebat oleh orang lain, ya yang di dapatkan hanyalah pujian dari oranglain, bukan pahala dari Allah.

Begitu pula dengan hijrah, sekecil apapun hijrah yang dilakukan, tapi dengan niat yang ikhlas karena Allah, maka akan Allah mudahkan segala prosesnya. Contohnya, ada seorang perempuan yang dulunya tidak memakai jilbab, kemudian mendapat hidayah dan rasa ingin Hijrahnya begitu besar, akhirnya diniatkanlah Hijrahnya karena Allah, dan ia pun memulai dengan kerudung yang sudah menutup dada namun belum terhitung besar, tapi karena diniatkan karena Allah maka Hijrahnya akan dimudahkan oleh Allah.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved