Liga Italia

Reaksi Santai Max Allegri Usai Juventus Minus 15 Poin Target Posisi 7, Pesaing AC Milan Berkurang

Kesialan Juventus kehilangan 15 poin di Liga Italia Serie A ditanggapi santai oleh Max Allegri. Pesaing AC Milan berkurang targetkan posisi ke tujuh.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Juventus
Kesialan Juventus kehilangan 15 poin di Liga Italia Serie A ditanggapi santai oleh Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Pesaing AC Milan berkurang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kesialan Juventus kehilangan 15 poin di Liga Italia Serie A ditanggapi santai oleh Max Allegri. Pesaing AC Milan berkurang.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyerukan persatuan di kubu Juventus menyusul keputusan pengadilan FIGC yang memberikan klub penalti 15 poin.

Bianconeri telah turun ke peringkat 10 di tabel Serie A menyusul keputusan Pengadilan Banding Federal untuk mengurangi 15 poin dari klub karena penggunaan capital gain yang dipalsukan.

Berbagai direktur saat ini atau mantan telah dikenai larangan berat, termasuk Andrea Agnelli, Fabio Paratici dan Maurizio Arrivabene.

Dengan pengurangan poin itu, Pesaing kuat AC Milan di Liga Italia Serie A berkurang dalam perburuan tropi juara Liga Italia 2022-2023.

Baca juga: Jadwal Bola dan Siaran TV Malam Ini, Liga 1, Arsenal vs MU Live SCTV, Juventus, Barcelona vs Getafe

Baca juga: Kesulitan AC Milan Kejar Wonderkid Brazil Guilherme, Saingan dengan Juventus dan Tim Kaya Inggris

Juventus akan menjamu Atalanta usai hukuman pengurangan poin di Liga Italia. Pertandingan Juventus vs Atalanta akan berlangsung Senin, (23/1/2023) pukul 02.45 WIB.

Berbicara dalam konferensi pers, Allegri pertama kali mengirim pesan kepada para penggemar Juventus menyusul keputusan tersebut.

“Besok adalah pertandingan penting, ini pertandingan spesial setelah apa yang terjadi kemarin. Kita semua harus lebih bersatu lagi, terus bekerja dengan low profile. Kami hanya harus memikirkan lapangan," kata Max Allegri, dikutip dari Football Italia, Minggu, (22/1/2023).

Disinggung soal pengurangan 15 poin, Max Allegri memberi jawaban santai dan optimis ke depannya.

“Tidak ada, kami masih harus mencetak poin. Kami harus mencoba untuk menang besok karena itu akan memungkinkan kami untuk merebut tempat ketujuh. Kemudian kami memiliki Liga Europa, Coppa Italia… Kami harus melakukan yang terbaik yang kami bisa," bebernya.

Pelatih Italia berbicara tentang apa selanjutnya untuk skuad Bianconeri.

“Kita tidak boleh memulai kembali, masalah yudisial ini menyangkut klub, akan ada banding. Mengingat klasemen liga, kami harus mencoba untuk menang besok untuk mendapatkan 25 poin," lanjutnya.

Allegri ditanya apakah Juventus bisa bermain lebih ringan menyusul keputusan tersebut.

“Di Juventus Anda tidak pernah bermain enteng. Minggu depan Pogba dan Vlahovic akan kembali, besok kami akan memiliki Cuadrado. Sebelum keputusan kemarin Juventus memiliki 37 poin dengan setiap kesempatan bermain untuk tempat di Liga Champions dan mungkin gelar," ungkapnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
PSM Makasar
19
10
8
1
33
8
21
38
2
Madura United
19
11
3
5
26
14
10
36
3
Persib
18
11
3
4
31
25
5
36
4
Persija Jakarta
19
10
5
4
23
11
8
35
5
Bali United
19
11
1
7
40
21
14
34
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved