Berita HST

Kesamaptaan dan Pembaretan Satpol PP dan Damkar HST Resmi Ditutup,  Dihadiri Dandim

Rangkaian kegiatan Kesamaptaan dan Pembaretan Satpol PP dan Damkar Kabupaten HST resmi ditutup

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Hari Widodo
Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus Sane
Dandim 1002/HST, Letkol Kav Gagang saat memasangkan baret kepada perwakilan peserta satpol PP dan Damkar HST, Senin (23/1/2023) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Rangkaian kegiatan Kesamaptaan dan Pembaretan Satpol PP dan Damkar Kabupaten Hulu Sungai Tengah Resmi ditutup, Senin, (23/01/2023).

Pantauan Banjarmasinpost.co.id, upacara penutupan kegiatan ini dihadiri langsung Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana, Staf Ahli 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra, Ahmad Zaid dan Kasat Pol PP dan Damkar HST, Subhani.

Subhani mengatakan bahwa 124 anggota Satpol PP dan Damkar Kabupaten Hulu Sungai Tengah ini telah siap mengabdi kepada pemerintah daerah dengan penuh semangat dan dapat melaksanakan tugas dengan baik-baiknya.

"Sebagai aparat atau abdi negara, saya mengajak untuk terus mengawal kebijakan pemerintah daerah dengan menegakkan peraturan daerah tanpa pandang bulu," jelasnya.

Baca juga: Dandim 1002/HST Kunjungi Warga Dayak Meratus di Balai Ratu Dewata Desa Atiran

Baca juga: Anggota Satpol PP Kabupaten HST Menjalani Latihan Kesamaptaan untuk Tingkatkan Kemampuan

Subhani mengatakan selain itu sebagai aparat penegakan perda, diharapkan tetap menjaga sopan santun, beretika baik dan mengedepankan humanis.

"Jangan seenaknya saja, kerja ikut struktur. Tetap berpedoman pada aturan," tegasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus sene)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved