Liga Inggris

Agen Ryan Gravenberch Muncul di Markas Liverpool, Gelandang Bayern Dapat Izin Berseragam The Reds

Agen Ryan Gravenberch gelandang Bayern Munich'terlihat' di Anfield pada Sabtu sore saat Liverpool bermain imbang 0-0 dengan Chelsea di Liga Inggris.

Editor: Khairil Rahim
Twitter Ryan Gravenberch
Agen Ryan Gravenberch gelandang Bayern Munich'terlihat' di Anfield pada Sabtu sore saat Liverpool bermain imbang 0-0 dengan Chelsea di Liga Inggris. 

BANJARMASINPOSTR.CO.ID - Agen Ryan Gravenberch 'terlihat' di Anfield pada Sabtu sore saat Liverpool bermain imbang 0-0 dengan Chelsea di Liga Inggris.

Rafaela Pimenta memposting gambar di kisah Instagram-nya yang menyarankan dia mungkin telah mengunjungi rumah Liverpool karena spekulasi tentang kepindahan gelandang Bayern Munich meningkat.

Setelah pindah ke Bundesliga di musim panas, mantan pemain Ajax itu rata-rata hanya bermain 30 menit per pertandingan di lapangan dan juara Jerman itu dilaporkan tergoda untuk membiarkan pemain berusia 20 tahun itu pergi dengan status pinjaman.

Jurgen Klopp sangat membutuhkan tambahan lini tengah untuk skuad Liverpoolnya dengan target nomor satu Jude Bellingham tidak tersedia hingga musim panas karena The Reds akan menghadapi persaingan besar untuk remaja tersebut.

Baca juga: Jadwal Liga Champion Live SCTV PSG vs Bayer, Liverpool vs Real Madrid, Fans Los Blancos Bisa Kecewa

Baca juga: Sebab Pelatih Liverpool dan Man City Terbaik di Paruh Musim Liga Inggris, Arteta Melampaui Wenger

Liverpool dan Munich mencapai kesepakatan untuk transfer Sadio Mane di musim panas dan Thiago Alcantara sebelumnya sehingga kedua klub sebelumnya sudah saling berhadapan.

Dengan The Reds terpaut 10 poin dari Manchester United dalam perebutan tiket Liga Champions, Gravenberch dapat memberikan dorongan yang sangat dibutuhkan tim Klopp.

Sementara Harvey Elliott akan dimaafkan karena berpikir dia pantas mendapatkan yang lebih baik.

Setelah menghasilkan penampilan Liverpool terbaiknya sebagai pemenang pertandingan di Piala FA di Wolves pada pertengahan pekan, pemain berusia 19 tahun itu termasuk di antara mereka yang mempertahankan tempatnya.

Kecuali, bukannya berbaris di sisi kanan di mana dia sangat terkesan di Molineux, Elliott dialihkan ke sayap yang berlawanan untuk memungkinkan kembalinya Mohamed Salah di sisi kanan dengan Cody Gakpo di bagian atas.

Itu pertanyaan besar. Dalam posisi yang tidak biasa seperti itu, anak muda itu berjuang, tidak tertolong – terutama di babak pertama – oleh umpan-umpan dari rekan-rekan setimnya.

Elliott masih mempelajari keahliannya, dengan cara yang sama seperti Gakpo yang meningkat seiring berjalannya permainan, bahkan jika beberapa penyelesaiannya menunjukkan bahwa dia berusaha terlalu keras untuk mengesankan beradaptasi dengan lingkungan barunya. Mereka akan membaik.

Sebaliknya, perhatian utama Klopp adalah membuat Salah menembak lagi. Ada alasan bagus untuk membuatnya melawan Marc Cucurella, dan dia menyebabkan masalah pertahanan pertahanan pemain Chelsea.

Masalahnya adalah itu tidak cukup sering, Liverpool tidak mampu membawa Salah ke dalam permainan dengan cukup, pemain Mesir itu hanya mencetak satu gol dalam enam pertandingan, menyamai rekor serupa di awal musim.

Mungkin memindahkan Salah ke posisi sentral bisa membantu, paling tidak mengingat cameo sibuk terakhir oleh Darwin Nunez yang fit lagi di kiri yang menekankan apa yang telah terlewatkan dalam absen singkat pemain Uruguay itu.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved