Breaking News:

Liga Inggris

Bukan Declan Rice, Ini Pemain Ketiga Arsenal di Bursa Transfer Januari, Wonderkids Valladolid

Arsenal siapkan bursa transfer wonderkid Real Valladolid Ivan Fresneda ketiga Januari 2023 ini. Prioritas transfer nomor satu, tetap Declan Rice.

Editor: Khairil Rahim
Intagram
Arsenal siapkan bursa transfer wonderkid Real Valladolid Ivan Fresneda ketiga Januari 2023 ini. Prioritas transfer nomor satu, tetap Declan Rice. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Arsenal dilaporkan telah pindah ke posisi terdepan untuk transfer wonderkid Real Valladolid Ivan Fresneda.

Bek kanan Spanyol berusia 18 tahun ini telah menarik banyak perhatian pada bulan Januari ini, tetapi sekarang sepertinya dia siap untuk bergabung dengan The Gunners, menjadi tambahan baru ketiga mereka di jendela ini, menurut Football Insider.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Arsenal membuat terobosan dalam pembicaraan dan sekarang berada di depan Borussia Dortmund dalam upaya untuk mengontrak Fresneda, yang kemudian akan kembali ke Valladolid dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Jika ini terbukti akurat, ini adalah berita bursa transfer Arsenal yang menarik yang harus diturunkan sebagai jendela yang kuat oleh raksasa.

Baca juga: Daftar Pemain Baru Arsenal Bertambah, Kiwior Perkuat Pertahanan Arsenal dari Kejaran City dan MU

Baca juga: Cara Bukayo Kerjai Rashford Saat Arsenal Balas Dendam ke MU di Liga Inggris, Nketiah Jadi Pahlawan

Dilansir caughtoffside pasukan Mikel Arteta saat ini unggul lima poin di puncak Liga Premier setelah beberapa penampilan luar biasa musim ini, dan mereka juga melakukan hal-hal dengan cara yang benar di luar lapangan.

Leandro Trossard dan Jakub Kiwior sama-sama bergabung dengan Arsenal musim dingin ini, dan Fresneda akan menjadi rekrutan cerdas lainnya untuk masa depan klub.

Penambahan Leandro Trossard agak mengurangi kekecewaan Arsenal karena kehilangan Mykhailo Mudryk.

"Kami sangat senang memilikinya," kata Mikel Arteta yang tidak mengungkapkan betapa bahagianya dia mendaratkan Mudryk.

Trossard percaya keserbagunaannya adalah apa yang membujuk Arsenal untuk mengeluarkan 21 juta Poundsterling plus tambahan untuk pemain Belgia itu dan sudah mengincar peran nomor 10.

"Kalau saya harus memilih [posisi], di belakang striker," ujarnya.

Namun, meskipun jendela Januari masih memiliki waktu sekitar satu minggu untuk berjalan, penggemar Gunners sudah menantikan musim panas dilihat dari hasil Rank Your Targets mereka di mana calon terdepan muncul.

Meskipun sebagian besar suara diberikan sebelum penambahan Trossard, alternatif serupa seperti Raphinha, Ferran Torres dan Alexis Mac Allister tertinggal jauh di belakang prioritas transfer nomor satu, Declan Rice.

Gelandang West Ham tampaknya akan meninggalkan Irons pada akhir musim untuk mengejar trofi.

Posisi Arsenal di puncak Liga Premier telah menempatkan mereka di antara yang terdepan untuk mengamankan tanda tangannya dan Rice dikatakan telah berbicara secara pribadi dengan The Gunners, memicu optimisme bahwa dia bisa mendarat di sana di musim panas.

Rice tentu saja merupakan pilihan yang lebih menarik bagi pendukung daripada target jangka panjang The Gunners Youri Tielemans, dengan pemungutan suara hampir dua kali lebih banyak daripada pria Leicester City yang berada di urutan kelima.

Dan sesama opsi lini tengah Adrian Rabiot berada di bawah dari enam target transfer potensial, mungkin mencerminkan pendinginan minat Arsenal pada pemain internasional Prancis Juve.

(banjarmasinpost.co.id)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
PSM Makasar
19
10
8
1
33
8
21
38
2
Madura United
19
11
3
5
26
14
10
36
3
Persib
18
11
3
4
31
25
5
36
4
Persija Jakarta
19
10
5
4
23
11
8
35
5
Bali United
19
11
1
7
40
21
14
34
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved