Liga Inggris

Chelsea Akan Korbankan Hakim Ziyech Untuk Mengontrak Enzo Fernandez dari Benfica, Newcastle Kecewa

Chelsea asuhan Graham Potter telah memasukkan target Newcastle United dan AC Milan Hakim Ziyech Enzo Fernandez dari Benfica di bursa transfer Januari

Editor: Khairil Rahim
Twitter River Plate
Chelsea asuhan Graham Potter telah memasukkan target Newcastle United dan AC Milan Hakim Ziyech Enzo Fernandez dari Benfica di bursa transfer Januari 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Menurut CMW, Chelsea asuhan Graham Potter telah memasukkan target Newcastle United dan AC Milan Hakim Ziyech dalam upaya terbaru mereka untuk mengontrak Enzo Fernandez dari Benfica di bursa transfer transfer Januari.

Laporan di outlet berita Italia mengklaim bahwa Chelsea telah menawarkan Benfica €100 juta (£88 juta) dalam bentuk tunai ditambah pemain sayap internasional Maroko Ziyech untuk mengontrak gelandang internasional Argentina berusia 22 tahun Fernandez.

CMW menambahkan bahwa juara Serie A musim lalu AC Milan ingin mengontrak Ziyech, yang juga bisa beroperasi sebagai gelandang serang dan bermain di Piala Dunia Qatar 2022, di jendela transfer Januari.

Wartawan GiveMeSport Dean Jones melaporkan bahwa Newcastle siap mengajukan tawaran untuk mantan bintang Ajax itu dan membawanya ke St. James 'Park dengan status pinjaman selama sisa musim ini.

Baca juga: Jika ke Chelsea, Zinedine Zidane Akan jadi Pelatih Termahal Rp815 M pertahun, Mbappe Menyusul

Baca juga: Chelsea Tak Menyerah Kejar Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2022, Terkendala Klausal Rp 2 Triliun

Telegraph baru-baru ini mendaftarkan pemain sayap £ 100k per minggu di antara target Newcastle di tengah musim.

90min juga mencatat bahwa Toon telah berbicara dengan agennya tentang kemungkinan kesepakatan.

PUKULAN HAKIM ZIYECH UNTUK NEWCASTLE UNITED

Dalam pandangan kami, jika Chelsea telah memasukkan Hakim Ziyech dalam penawaran untuk Enzo Fernandez, maka itu merupakan pukulan telak bagi Newcastle United dalam upaya mereka untuk merekrut pemain berusia 29 tahun itu.

Lagi pula, mantan pemenang Liga Premier dan Liga Champions UEFA tidak punya alasan untuk membantu Newcastle dan mengirim mereka pemain sayap dengan status pinjaman selama sisa musim ini.

Jika manajer Chelsea Graham Potter tidak berpikir bahwa pemain Maroko itu cukup baik untuk timnya, maka masuk akal untuk merekrut pemain yang memang dia inginkan di sisinya.

Chelsea asuhan Graham Potter tertarik untuk mengontrak Amadou Onana dari Everton pada jendela transfer Januari, menurut The Telegraph.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea menunjukkan minat pada Onana, dan percaya bahwa The Toffees dapat menjualnya karena masalah FFP.

The Toffees 'akan sangat enggan untuk menjual Onana', tetapi Chelsea dapat menawarnya pada bulan Januari, menyegel kesepakatan, dan kemudian mengirimnya kembali dengan status pinjaman ke Goodison Park selama sisa musim ini.

Mantan pemenang Liga Premier dan Liga Champions UEFA, Chelsea dilaporkan sedang mencari pemain muda, termasuk gelandang, untuk saat ini maupun untuk jangka panjang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
PSM Makasar
19
10
8
1
33
8
21
38
2
Madura United
19
11
3
5
26
14
10
36
3
Persib
18
11
3
4
31
25
5
36
4
Persija Jakarta
19
10
5
4
23
11
8
35
5
Bali United
19
11
1
7
40
21
14
34
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved