Breaking News:

Liga Italia

AC Milan Incar Pemain Berbakat dari Empoli, Bennacer dan Krunic Jadi Acuan Pioli

Bursa transfer Januari akan segera berakhir dalam sepekan ke depan, AC Milan masih mencari pemain baru dan dua nama dari Empoli mencuat

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
Instagram @acmilan
Pelatih AC Milan Stefano Pioli 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AC Milan terus berburu pemain muda berbakat di bursa transfer. Terbaru, Rosonerri sedang mengawasi duet dari Empoli dengan cermat.

Tim asuhan Stefano Pioli sedang terpuruk di Liga Italia Serie A. Terbaru tim ini harus menelan kekalahan telak dari Lazio empat gol tanpa balas.

Bursa transfer Januari akan segera berakhir dalam sepekan ke depan, AC Milan masih mencari pemain yang tepat untuk memperkuat skuadnya di Liga Italia Serie A.

Menurut Calciomercato.com, dikutip Rabu, (25/1/2023) AC Milan selalu memperhatikan Empoli karena mereka menganggap klub tersebut sebagai sarang bakat yang nyata.

Sebagai acuan, AC Milan telah merekrut Ismael Bennacer dan Rade Krunic dari Empoli baru-baru ini.

Rossoneri secara khusus mengikuti perkembangan dua pemain, dimulai dengan pencetak gol Baldanzi yang merupakan gelandang serang berusia 19 tahun yang telah mencetak empat gol Serie A hanya dalam 10 pertandingan.

Baca juga: Kesialan AC Milan di Liga Italia: Pioli Hadapi Masalah Serius, Dibabat Lazio Hingga Badai Cedera

Baca juga: Alasan Galtier Tak Masukkan Messi ke Daftar Kapten PSG, Ungkap Keunggulan Mbappe Dibanding La Pulga

Nama lain yang diminati AC Milan adalah Jacopo Fazzini, yang juga berusia 19 tahun.

Dia telah membuat 10 penampilan di liga Italia Serie A sejauh musim ini, bermain terutama sebagai gelandang tengah.

Empoli tampil apik pada laga terbarunya di Liga Italia Serie A. Tim ini melakukan kudeta besar di San Siro saat mereka mengalahkan Inter 1-0 untuk membantu Milan dalam prosesnya.

Tommaso Baldanzi mendapatkan satu-satunya gol dalam pertandingan di babak kedua setelah Milan Skriniar mendapat kartu merah.

AC Milan juga menghadapi masalah serius di Liga Italia Serie A. Dipermalukan Lazio hingga Krisis pemain cedera bertambah.

Pelatih AC Milan Stefano Piolo melihat krisis cedera pemain mereka berubah dari buruk menjadi lebih buruk, karena Fikayo Tomori tertatih-tatih hanya 23 menit dalam perjalanan Liga Italia Serie A mereka ke Lazio.

AC Milan dipermalukan Lazio dengan kekalahan telak 4 gol tanpa balas. Membuat kekalahan terbesar Rosonerri musim ini.

Rossoneri telah dipaksa untuk merombak empat bek mereka ketika Theo Hernandez tidak melakukan perjalanan karena masalah otot dan dia digantikan di starting XI oleh Sergino Dest sebagai bek kiri darurat.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
PSM Makasar
19
10
8
1
33
8
21
38
2
Madura United
19
11
3
5
26
14
10
36
3
Persib
18
11
3
4
31
25
5
36
4
Persija Jakarta
19
10
5
4
23
11
8
35
5
Bali United
19
11
1
7
40
21
14
34
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved