Bumi Bersujud

Bupati Tanbu Zairullah : SKPD Harus Punya Inovasi Dalam Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar, minta Kepala SKPD dan lainnya membuat inovasi penting untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tanbu.

Penulis: Man Hidayat | Editor: Alpri Widianjono
DISKOMINFO KABUPATEN TANAH BUMBU
Bupati HM Zairullah Azhar, didampingi Sekda Dr H Ambo Sakka, saat memimpin Rapat Koordinasi dengan Kepala SKPD, Staf Ahli, Asisten dan Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TP2D) di Ruang Rapat Kantor Bupati di Gunung Tinggi, Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (24/1/2023). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), HM Zairullah Azhar, pimpin Rapat Koordinasi dengan Kepala SKPD, Staf Ahli, Asisten dan Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TP2D).

Didampingi Sekda Tanbu Dr H Ambo Sakka, kegiatan ini diadakan di Ruang Rapat Kantor Bupati di Gunung Tinggi, Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa (24/1/2023).

Dalam rakoor tersebut Bupati Tanbu Zairullah Azhar menyampaikan terkait Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) akan digelar pada pertengahan Februari 2023.

Sebelumnya, Rakerda SKPD direncanakan digelar pada Januari 2023. Namun banyaknya agenda kegiatan sehingga jadwal Rakerda SKPD dimundurkan ke pertengahan Februari.

" Jadwal mundur tidak apa-apa, namun harus maksimal hasilnya,” sebut Bupati.

Harapannya pada Rakerda, para Kepala SKPD melakukan ekspose dan membuat program inovasi yang mampu meningkatkan pembangunan dan mendatangkan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Tanbu.

"Silakan buat inovasi penting. Saya harap, tahun 2023 ini kita mampu membuat sesuatu yang meyakinkan masyarakat bahwa kita adalah aparat pemerintah yang punya tanggung jawab dan bisa melakukan banyak hal untuk kepentingan masyarakat," kata Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga membahas program pembangunan seperti infstruktur jalan, sarana pemerintahan di Kecamatan Kusan Hilir yang dapat membantu peningkatan ekonomi masyarakat setempat.

Kemudian, pembangunan gerbang dan rumah sakit di Kecamatan Satui, pembangunan sekolah Politeknik Pelayaran yang menerima siswa-siswi dari seluruh Indonesia, dan program lainnya. (AOL/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved