Selebrita

Sinopsis Simmba, Film India Tayang di ANTV Dibintangi Sara Ali Khan dan Ranveer Singh

Sinopsis Film Simmba

BANJARMASINPOST.CO.ID - Simak Sinopsis Film Simmba di ANTV Senin, (18/6/2020) pukul 11.30 WIB yang dibintangi oleh Sara Ali Khan dan Ranveer Singh.

Simmba adalah film aksi berbahasa India tahun 2018 yang disutradarai oleh Rohit Shetty dan ditulis oleh Yunus Sajawal serta Sajid-Farhad.

Film India ini adalah cerita ketiga dari Shetty's Police Universe.

Simmba diproduksi oleh Shetty di bawah spanduknya Rohit Shetty Picturez dan Karan Johar, Hiroo Yash Johar dan Apoorva Mehta melalui Dharma Productions.

Penampakan Rumah Shah Rukh Khan yang Seperti Istana Raja Romawi, Lihat Kamar Tidurnya!

Sebab Utama Luna Maya Ogah Balikan pada Ariel NOAH Diungkap ke Boy William, Terkait Video Mesum?

Reliance Entertainment juga ikut memproduksi dan mendistribusikan film ini.

Simmba dibintangi oleh Ranveer Singh, Sonu Sood dan Sara Ali Khan, dengan Ajay Devgn mengulangi perannya sebagai Bajirao Singham dalam peran cameo.

Film ini mengikuti Sangram "Simmba" Bhalerao, seorang perwira polisi yang korup yang berasal dari kota yang sama dengan Singham, namun dipaksa untuk memimpin jalan yang lebih lurus setelah tragedi di kota.

Menariknya, untuk peran Shagun di film ini, si cantik Sara Ali Khan dikabarkan meminta langsung ke Shetty agar bisa bergabung.

Di acara komedi Kapil Sharma, Rohit Shetty dan Ranveer Singh memiliki banyak cerita menarik untuk diungkapkan tentang Sara.

Salah satunya adalah bagaimana dia datang ke Shetty dan "memohon" untuk peran Simmba.

Halaman
1234

Berita Populer