Piala Dunia 2022

Viral Video Messi ditampar Gelandang Madrid Saat Latihan Timnas Argentina Jelang Piala Dunia 2022

Penulis: Aprianto
Editor: Khairil Rahim
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Viral video kapten timnas Argentina, Lionel Messi mendapat tamparan dari gelandang Atletico Madrid, Rodrigo De Paul saat sesi latihan jelang Piala Dunia 2022 di Qatar.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Viral video kapten timnas Argentina, Lionel Messi mendapat tamparan dari gelandang Atletico Madrid, Rodrigo De Paul saat sesi latihan jelang Piala Dunia 2022 di Qatar.

Sebuah video menjadi viral saat De Paul bermain-main dengan Messi di Miami selama sesi latihan timnas Argentina jelang laga persahabatan untuk persiapan Piala Dunia 2022.

Dalam video itu, Messi terlihat mengatakan sesuatu kepada De Paul, yang memicu tamparan lucu dari sang gelandang.

Kedua pemain terlihat tertawa setelah insiden itu, dengan mantan rekan setim Messi di PSG, Leandro Paredes juga tertawa melihat aksi kedua rekannya di Timnas Argentina.

Baca juga: Daftar Pemain Tokcer di Timnas Piala Dunia 2022 tapi Bapuk di Klub, dari MU, Madrid hingga Chelsea

Baca juga: Sebab Messi Bikin PSG Kaya Jelang Piala Dunia 2022, Neymar dan Mbappe Lewat

Baca juga: Striker AC Milan Ukir Sejarah Jelang Piala Dunia 2022, Giroud Kejar Rekor Gol Timnas Prancis

Menurut Mundo Deportivo, dikutip Sabtu, (24/9/2022), Lionel Messi berada di pusat insiden itu saat berada di tempat latihan Miami bersama rekan satu timnya di Argentina, menunjukkan semangat tinggi dalam skuad menjelang Piala Dunia 2022 di Qatar.

Lionel Messi ditampar selama latihan timnas Argentina oleh rekan setimnya Rodrigo de Paul di tengah sesi sparring yang melibatkan superstar Paris Saint-Germain itu.

Cuplikan latihan tim menunjukkan De Paul dan Messi berlomba bersama, dengan gelandang Atletico Madrid itu berkata kepada sang bintang: "Apakah kamu bodoh, Leo?" Selanjutnya, De Paul terlihat menampar wajah Messi dengan ringan.

Semua ini ditunjukkan dengan senyum di wajah pemain, dengan De Paul dan Messi teman dekat jauh dari lapangan dengan keduanya sering berbagi foto mereka bersama di akun media sosial mereka.

De Paul dan Messi bertukar komentar dalam latihan, dengan Paredes melihat dibelakang mereka.

Ketiga pemain terlihat tertawa setelah kejadian tersebut. Sepertinya mereka sedang bercanda.

Leandro Paredes, gelandang Juventus yang merupakan mantan rekan setim Messi di PSG, juga ikut tertawa terbahak-bahak saat melihat insiden itu.

Semangat kuat dalam skuad internasional Argentina hanya beberapa bulan menjelang putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar.

Ikatan yang kuat antara para pemain terlihat selama sesi latihan tim di AS saat skuad Argentina berlatih menggunakan fasilitas Inter Miami.

Mereka sedang mempersiapkan pertandingan persahabatan melawan Honduras dan Jamaika akhir bulan ini di jeda internasional terakhir sebelum Piala Dunia.

Halaman
12