World Superbike

Toprak Hattrick Juara, Hasil WSBK Mandalika 2022 Race 2, Bautista Kunci Juara Dunia Susul Bagnaia

Editor: Khairil Rahim
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Hasil WSBK Mandalika 2022 Race 2 Toprak Razgatlioglu dan Alvaro Bautista saling mendahului di laga pamungkas di Indoneia ini

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil WSBK Mandalika 2022 Race 2 di Sirkuit Mandalika Lombok Tengah Nusa Tenggga barat ini berjalan seru dan menegangkan. 

Dua pembalap yang bersaing di papan atas Klasemen WSBK 2022, Toprak Razgatlioglu dan Alvaro Bautista saling susul di posisi terdepan, Minggu (13/11/2022).

Namun setelah melahap 21 Lap akhirnya Toprak Razgatlioglu finish terdepan disusul saingannya.

Dengan demikian pembalap TUR Pata Yamaha ini mengkalim kemenangan dalam balapan dua putaran World Superbike 2022.

Baca juga: Hasil WSBK Mandaika 2022 Toprak Tercepat Sesi Superpole dan Link Streaming Trans7 Gratis Race Disini

Baca juga: LINK Live Streaming Trans7 Gratis Race 2 WSBK Mandalika 2022 Hari Ini, Skenario Juara Bautista

Baca juga: Jadwal Jam Tayang dan Link Streaming Trans7 Race 2 WSBK Mandalika 2022 Siang ini, Balas Bautista

Toprak Razgatlioglu unggul atas Alvaro Bautista (Aruba.it) dan Jonathan Real (Kawasaki Racing) yang menempati posisi dua dan tiga.

Walaupun Toprak Razgatlioglu mendapatkan podium pertama, Alvaro Bautista tetap dipastikan menjadi juara dunia WSBK 2022.

Pasalnya, raihan poin Alvaro Bautista di puncak klasemen WSBK 2022 sudah tidak mungkin terkejar Toprak yang berada di urutan kedua.

Jalannya balapan WSBK Mandalika 2022
Jonathan Rea (Kawasaki Racing) langsung menyodok. Ia menyalip Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha) untuk mengambil posisi pertama.

Empat posisi terdepan seusai lap pertama dilewati ditempati secara berurutan oleh Jonathan Rea, Toprak, Andrea Locatelli (Pata Yamaha), dan Alvaro Bautista (Aruba.it).

Lalu, Alvaro Bautista melihat peluang dengan sangat jeli. Ia berhasil melewati Andrea Locatelli untuk berada di posisi ketiga pada lap ketiga.

Dengan demikian, Alvaro Bautista bertarung dengan Rea dan Toprak yang berada di posisi satu dan dua.

Saat balapan masih memiliki 16 lap lagi, Toprak Razgatlioglu berhasil kembali merebut posisi terdepan dari tangan Jonathan Rea.

Namun, Jonathan Rea tiba-tiba melorot ke urutan keempat. Ia berada di belakang Alvaro Bautista serta Axel Bassani (Motocorsa Racing) yang naik ke tempat kedua dan ketiga.

Balapan jadi semakin seru. Sebab, Toprak dan Alvaro Bautista, yang menjadi dua pebalap terdepan dalam persaingan gelar juara dunia WSBK, berupaya meraih tempat pertama.

Halaman
12

Berita Terkini