Berita Banjarmasin

60 Peserta Ikuti Kompetisi Banjarmasin Post Millenials Fest bersama Bank Kalsel

Penulis: Noor Masrida
Editor: Hari Widodo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Banjarmasin Post Millenials Fest hadir dengan berbagai kompetisi, juga musik, di Wetland Square, Jalan A. Yani Km3,5, Kota Banjarmasin, Minggu (27/11/2022).

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN-Sebanyak 60 peserta mengikuti kompetisi Banjarmasin Post Millenials Fest 2022 bersama Bank Kalsel, Minggu (27/11/2022). 

Banjarmasin Post Millenials Fest adalah rangkaian kompetisi dan hiburan hingga talkshow yang diselenggarakan Banjarmasin Post bersama Bank Kalsel. 

Acara ini diselenggarakan di Wetland Square, Jalan A. Yani KM. 3,5, kota Banjarmasin mulai pukul 15.00 Wita. 

Marketing communications Banjarmasin Post, Aditya F Jumat (24/11/2022) mengatakan, ada 60 peserta yang mendaftarkan diri mereka di berbagai kontes yang ada. 

Baca juga: Banjarmasin Post Millenials Fest Hadir, Ada Lomba Cosplay, PUBG dan Pertunjukan Musik

Baca juga: Lomba Video Pendek HUT ke-51 BPost, Inilah Para Pemenangnya

"Untuk Cosplay ada 30 peserta, kontes fotografer ada 11 peserta, dan E-Sport Pubg ada 19 tim yang terdaftar," terang Adit. 

Ia sendiri menyebut, acara ini terselenggara sebagai bentuk perwujudan dukungan media ini dan Bank Kalsel pada anak-anak muda untuk unjuk kebolehan mereka dalam berkreasi. 

"Bpost Millenials Fest ini kita hadirkan sebagai wadah anak muda di kota Banjarmasin dan sekitarnya untuk berkreasi dan berinovasi lewat lomba-lomba yang ada di acara ini," ucap Adit. 

Tak lupa dia juga berpesan kepada para peserta yang akan bertanding nanti tetap menjunjung sportivitas. 

"Untuk rangkaian acaranya nanti kita mulai dari bincang-bincang atau Talkshow bersama Bank Kalsel dan OJK membahas tentang literasi keuangan milenial, dimulai pukul 13.00 Wita," terang Adit. 

Dilanjutkan dengan pelaksanaan kompetisi E-Sport (PUBG) babak penyisihan yang finalnya akan dilaksanakan pukul 19.00 Wita. 

Pemenang lomba E-Sport ini akan mendapatkan uang sebesar Rp 3 juta Rupiah serta sertifikat elektronik. 

"Ada juga nanti lomba cosplay, dan pesertanya akan melakukan coswalk, yang mana peserta dari kontes fotografi akan mengambil foto para cosplayer ini sebagai objek fotonya," beber Adit lagi. 

Baca juga: Pemenang Lomba Video Pendek Museum Wasaka Banjarmasin, Juri Puji Para Peserta

"Setelah final PUBG itu nanti akan diisi hiburan dan pembacaan pengumuman pemenang lombanya," sambungnya. 

Sementara band dan musisi pengisi BPost Millenials Fest ini adalah Band lokal di kota Banjarmasin dan sekitarnya. 

Banjarmasin Post Millenials Fest disponsori Bank Kalsel dan didukung ESI Kalimantan Selatan, OJK Regional 9 Kalimantan, Teh Pucuk Harum, Le Minerale, Wardah Cosmetic, Emina dan diorganisir oleh Tribun EO Banjarmasin berkolaborasi dengan Bilik Bersenyawa. (Banjarmasinpost.co.id/Noor Masrida)

 

Berita Terkini