Piala Dunia 2022

Timnas Brasil dalam Masalah di Babak 16 Besar Piala Dunia 2022, Neymar dan Alex Sandro Belum Fit

Penulis: Aprianto
Editor: Rahmadhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Timnas Brasil merayakan kemenangan di laga fase grup Piala Dunia 2022.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Timnas Brasil sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 meski menyisakan satu laga tersisa difase grup kontra Kamerun.

Namun Timnas Brasil dikabarkan dalam masalah saat laga babak 16 besar Piala Dunia 2022, karena Neymar dan Alex Sandro belum fit.

Bintang timnas Brasil, Neymar diragukan untuk kembali ke Piala Dunia di babak 16 besar karena ia berjuang dengan masalah pergelangan kakinya.

Timnas Brasil dikabarkan mengalami pukulan besar dengan berita bahwa Neymar diragukan untuk kembali dari cedera tepat waktu untuk dimulainya babak sistem gugur Piala Dunia 2022.

Samba Boys memulai pencarian mereka untuk memenangkan turnamen untuk keenam kalinya dengan mengalahkan Serbia 2-0 berkat dua gol Richarlison minggu lalu.

Namun, kemenangan itu harus dibayar mahal oleh jimat mereka ketika Neymar mengalami cedera pergelangan kaki setelah kakinya terguling akibat tekel yang keras.

Baca juga: Tak Tayang SCTV, Link Streaming Bola Live Kosta Rika vs Jerman Piala Dunia Malam ini, Hidup Mati

Baca juga: Kiper Juventus Bikin Messi Kesal di Piala Dunia 2022, Szczesny Jadi Spesialis Penggagal Penalti

Itu membuatnya absen dari sisa babak grup, di mana Brasil telah lolos dengan satu pertandingan tersisa setelah mengalahkan Swiss.

Negara Amerika Selatan itu bermain melawan Kamerun pada Jumat ini dengan mengetahui bahwa posisi teratas hampir pasti tanpa Neymar.

Neymar yang sedang dalam pemuliham cedera tinggal di hotel karena sakit untuk pertandingan Swiss dan rekan setimnya Danilo, yang juga cedera pergelangan kaki saat melawan Serbia, juga absen.

Namun, TNT Sports asal Brazil dikutip Kamis, (1/12/2022) telah memberikan update kondisi beberapa bintang Timnas Brasil.

Dan mereka meragukan apakah Neymar akan memenangkan pertempuran kebugarannya untuk babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Mereka tweeted: “Danilo mungkin kembali di babak 16 besar, tapi Neymar dan Alex Sandro terus mengobati cederanya. Segera kembali, para pemain!”

Brasil mengalami kemunduran cedera lainnya dengan Alex Sandro absen dari pertandingan melawan Kamerun karena cedera otot pinggul.

Bek Juventus itu dipaksa keluar saat melawan Swiss dan menjalani pemindaian pada hari Senin.

Halaman
123

Berita Terkini