Berita Regional

Dipukul Pakai Rotan, Pemilik Warung Bekuk Narapidana LP Nusakambangan yang Kabur

Kalapas mengatakan penangkapan itu dilakukan ketika Husein hendak beli rokok di warung milik Barno

Dipukul Pakai Rotan, Pemilik Warung Bekuk Narapidana LP Nusakambangan yang Kabur
tribunjateng/dok
LP Nusakambangan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Seluruh narapidana narkoba yang kabur dari LP Batu, Pulau Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, telah ditangkap, kata Kepala LP Batu, Abdul Aris.

"Napi atas nama M Husein (43) tertangkap tadi pada pukul 04.45 WIB di rumah dinas lapas yang ditempati Pak Barno. Dengan demikian, seluruh napi yang kabur telah tertangkap semua karena Syarjani Abdullah (40) telah lebih dulu ditangkap," kata Aris, melalui saluran telepon, di Purwokerto, Rabu pagi.

Ia mengatakan penangkapan itu dilakukan ketika Husein hendak beli rokok di warung milik Barno. Saat ditanya Barno, kata dia, Husein mengaku hendak pulang dan terlihat kebingungan.

Oleh karena Barno mengenali pria itu sebagai salah seorang narapidana yang kabur, dia segera memukul Husein dengan menggunakan rotan.

"Setelah Husein berhasil dilumpuhkan, dia (Barno) memanggil teman-teman petugas untuk menangkap narapidana itu untuk dibawa ke LP Batu," katanya.

Selain Husein, juga Syarjani Abdullah (40) diketahui kabur dari LP Batu, Pulau Nusakambangan, Cilacap, pada hari Sabtu (21/1), sekitar pukul 14.00 WIB.

Editor: Didik Trio
Sumber: Antara News
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved