MFC Happy

Live Streaming Madura FC Vs Martapura FC, Tonton Laganya Cuma di Sini

Frans Sinatra menegaskan, timnya tidak berangkat cuma-cuma dari Kalimantan ke Madura. Ada target yang ingin dicapai meski bermain

Live Streaming Madura FC Vs Martapura FC, Tonton Laganya Cuma di Sini
istimewa
Martapura FC 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MADURA - Ambisi mencuri poin dipatok Martapura FC kala tandang ke markas Madura FC dalam lanjutan Grup D Babak 16 Besar Liga 2. Kedua tim akan bentrok di Stadion A Yani Sumenep, Jawa Timur, Minggu (01/10/2017) pukul 15.00 WIB atau 16.00 Wita.

Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra menegaskan, timnya tidak berangkat cuma-cuma dari Kalimantan ke Madura. Ada target yang ingin dicapai meski bermain di hadapan pendukung tuan rumah.

Frans mengakui, mencuri poin di kandang Madura FC tidak akan mudah. Dia menilai skuat asuhan Salahudin itu merupakan tim bagus yang sudah teruji di babak 16 besar.

Baca: Live Streaming Barito Putera Vs Borneo FC, Ini Fakta Menarik Kedua Tim

Sementara, Asisten Pelatih Madura FC Ismayana menegaskan, jika timnya tak ingin kehilangan poin. Sebab, menang di laga kandang adalah harga mati demi menjaga peluang lolos ke babak delapan besar.

"Yang pasti kita harus tampil all out, harus siap fight kalau ingin menang. Kita akan berusaha tampil bagus dengan tidak membuat banyak kesalahan dan memanfaatkan setiap peluang dengan baik," paparnya.

Baca: Live Streaming Barito Putera Vs Borneo FC, Laskar Antasari Tak Mau Kehilangan Poin Lagi

Mengenai kondisi para pemainnya, ia memastikan semua dalam kondisi fit dan bisa dimainkan, termasuk Okto Maniani yang di pertandingan sebelumnya absen menghadapi Persiwa Wamena akibat akumulasi kartu.

Tak hanya itu, Madura FC juga berpotensi memainkan pemain barunya, Bakori Andrea yang didatangkan dari PSIS Solo, belum lama ini. "Kemungkinan masuk line up. Tapi, apakah akan tampil sejak awal atau di babak kedua, kita lihat nanti," tutur Ismayana.

Baca: Live Streaming Arsenal Vs Brighton, Lawan Mudah The Gunners?

Di babak 16 besar, dari dua pertandingan Martapura FC belum tersentuh kekalahan. Mereka seri lawan Persiwa Wamena dan menang dari PS Mojokerto Putra. Raihan empat angka membuat mereka memimpin klasemen sementara Grup D.

Sedangkan Madura FC, kalah dari PS Mojokerto Putra 1-3 dan menang atas Persiwa Wamena 2-1. Madura FC mengoleksi tiga poin dan menempati posisi kedua.

Laga Madura FC vs Martapura FC ini rencananya akan live streaming. Bagi yang mau nonton silakan melalui tautan di bawah ini :

Link 1

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved