Berita Tanahbumbu

Geger Kuyang Juga Sempat Hebohkan Tebing Tinggi, Bukan Untuk Kajian Disayang Suami, Tapi Ini

Gegernya keberadaan kuyang di Kota Satui, Kabupaten Tanahbumbu, Kalimantan Selatan, juga sempat menggemparkan Kabupaten Balangan.

Geger Kuyang Juga Sempat Hebohkan Tebing Tinggi, Bukan Untuk Kajian Disayang Suami, Tapi Ini
instagram
Tim Alam Sebelah 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Gegernya keberadaan kuyang di Kota Satui, Kabupaten Tanahbumbu, Kalimantan Selatan, juga sempat menggemparkan Kabupaten Balangan.

Jika di Satui hantu kuyang diduga sebagai pencari pesugihan atau kajian agar disayang suami, lain lagi dengan Balangan.

Kabar hantu kuyang dan kolor ijo yang sempat menjadi teror bagi warga Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Balangan pada Januari 2017 lalu.

Keberadaannya bahkan menjadi perhatian Tim Alam Sebelah. Tim dari salah satu stasiun televisi yang biasa menelusuri cerita mistis.

Baca juga: Amy Search Ungkap Rahasia Lagu Isabella Pas Resepsi Laudya Bella-Emran, Tak Disangka Ternyata!

Minggu (12/2/2017) pukul 01.00 Wita, tim ini melakukan ritual mencari fakta atas kebenaran dari isu menggemparkan tersebut.

Sebagaimana informasi Tribratanews Polres Balangan yang dikutip akun Facebook Anang Sanyum.

Acara pencarian fakta ini dilakukan di dekat kantor kecamatan Tebing Tinggi pada sebuah pohon beringin besar yang usianya ratusan tahun.

Pohon beringin itu, sebelumnya perna ditebang oleh masyarakat sekitar tersebut karena batangnya tumbang dan memakan korban 2 jiwa.

Untuk aksi tersebut, pihak Kepolisian mengerahkan 15 personilnya yang dipimpin langsung Oleh Kabag Ops Kompol Parwita dan Kapolsek Awayan Iptu Agus Sulistiyo.

Halaman
12
Penulis: Restudia
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help