BanjarmasinPost/

Liga Inggris

Live Streaming Manchester City Vs Stoke City, Laga Bukan Perkara Sulit

Situasi ini tentunya harus dapat dimanfaatkan dengan baik oleh tim tuan rumah untuk mengamankan posisi mereka di puncak klasemen

Live Streaming Manchester City Vs Stoke City, Laga Bukan Perkara Sulit
ADRIAN DENNIS/AFP
Para pemain Manchester City merayakan gol Kevin de Bruyne ke gawang Chelsea pada laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (30/9/2017) malam. ADRIAN 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Manchester City hingga saat ini belum terkalahkan di kancah Liga Primer Inggris 2017/18. Selain itu, mereka juga selalu meraih kemenangan besar hingga tidak heran tim besutan Pep Guardiola itu kini menempati posisi puncak klasemen sementara.

Menjamu Stoke City yang menempati urutan ke-13 di klasemen sementara tentu bukan perkara sulit, mengingat kualitas yang mereka miliki baik juga komposisi pemain, mereka jauh lebih diunggulkan.

Baca: Live Streaming Liverpool Vs Manchester United, Catatan Positif Setan Merah di Anfield

Asal tidak meremehkan dan bermain fokus sama seperti beberapa pertandingan sebelumnya, bukan tidak mungkin jika The Citizens dapat kembali meraih tiga poin.

Apalagi, City juga bermain di hadapan pendukung mereka sendiri, sehingga dukungan dari para pendukungnya sendiri tentu akan menjadi motivasi tambahan.

Baca: Live Streaming Crystal Palace Vs Chelsea, Misi Pecah Telur The Eagles

Tidak hanya itu, tim tamu juga di awal musim 2017/18 ini dapat dikatakan sedang kurang konsisten. Tercatat, dalam 7 pertandingan pertama, mereka baru meraih 2 kemenangan, 2 kali imbang, dan 3 kali kalah.

Situasi ini tentunya harus dapat dimanfaatkan dengan baik oleh tim tuan rumah untuk mengamankan posisi mereka di puncak klasemen sementara.

Prakiraan Susunan Pemain
Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Stones, Otamendi, Danilo; De Bruyne, Fernandinho, Silva; Sterling, Jesus, Sane.

Stoke City (3-4-2-1): Butland; Zouma, Cameron, Wimmer; Diouf, Allen, Fletcher, Pieters; Shaqiri, Jese; Choupo-Moting.

Halaman
12
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help