Berita Banjarmasin

Perbaikan jaringan PDAM, Air Bakal Mati 24 Jam, Ini Wilayahnya

Berdasarkan edaran pihak PDM Bandarmasih di media sosial, adapun pekerjaan itu akan dilaksanakan Selasa-Rabu (21- 22/11/2017)

Perbaikan jaringan PDAM, Air Bakal Mati 24 Jam, Ini Wilayahnya
banjarmasinpost.co.id/hari widodo
Seorang pekerja sedang melakukan pekerjaan pemasangan pipa PDAM. jaringan pipa ini nantinya akan menjadi sumber air baku PDAM Intan Banjar dari Bendungan Mandikapau. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sehubungan dengan adanya pekerjaan koneksi pipa transmisi air baku di Pematang Panjang - Jalan Gubernur Syarkawie, yang akan dilakukan oleh PDAM Bandarmasih dan akan berdampak pada terganggunya distribusi/penurunan tekanan air hingga mati total ke pelanggan.

Mengantisipasi hal itu ibu dua anak, Yana mengaku bakal menyiapkan air cadangan jika terkena giliran mati total.

"Kemarin sudah dapat info melalui media sosial, masih beberapa hari sih tapi perlu ada persiapan soalnya wilayah saya juga bakal kena giliran air mati," ujar warga Seberang Masjid Banjarmasin ini.

Berdasarkan edaran pihak PDM Bandarmasih di media sosial, adapun pekerjaan tersebut akan dilaksanakan pada Selasa-Rabu (21- 22/11/2017) dan pukul 09.00–09.00 Wita (24 jam).

Daerah - daerah yang berdampak terjadi penurunan distribusi adalah pendistribusian dari IPA Pramuka ke Wilayah Banjarmasin Timur / sebagian Banjarmasin Tengah & Banjarmasin Selatan lalu Pendistribusian dari IPA. A. Yani ke Wilayah Banjarmasin Barat atau Sebagian Banjarmasin Tengah*

Daerah - daerah yang berdampak terjadi *mati total* adalah :
Sungai Gardu; Komp. Timur Perdana ; Komp. Rahayu ; Komp. Mahligai ; Jl. A. Yani km 7 ; Tembikar kiri/ kanan ; Kelayan B ; Pekauman ; RK ILir ; Pasar Pagi ; Sungai Baru ; Kampung Gedang ; Sungai mesa, Kampung Melayu ; Seberang Mesjid dan sekitarnya.

Distribusi air akan normal kembali diperkirakan 2 hari setelah pekerjaan selesai.

Demikian pemberitahuan ini disampaikan untuk dapat diketahui bersama.

Mohon maaf dan atas ketidaknyamanan ini serta mohon do'anya agar pendistribusian air kembali normal.Humas PDAM Bandarmasih. (*)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved