Kriminalitas Hulu Sungai Utara

Sadis! Setelah Dihabisi, Jasad Hj Aisyah Ditenggelamkan Lalu Ditutup Daun Pisang

Pasalnya korban memang telah hilang dan dilakukan pencarian sekama lima hari dimana sebelumnya korban

Sadis! Setelah Dihabisi, Jasad Hj Aisyah Ditenggelamkan Lalu Ditutup Daun Pisang
Istimewa
Hj Aisyah (57) warga desa Rantau Karau Hulu Kecamatan Sungai Pandan, Hulu Sungai Utara ditemukan sudah jadi mayat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Ditemukannya jasad Hj Aisyah (57) warga Desa Rantau Karau Hulu Kecamatan Sungai Pandan, Kabupaten Hulu Sungai Utara menggegerkan warga sekitar.

Pasalnya korban memang telah hilang dan dilakukan pencarian sekama lima hari dimana sebelumnya korban ke kebun untuk mencari ubi kayu pada Minggu (19/11/2017).

Jasad korban ditemukan dalam posisi terlentang di area rawa sekitar 300 meter arah selatan dari ditemukannya peralatan korban seperti topi, sandal dan linggis. Kapolsek Alabio Iptu Danu Sura mengatakan saat ditemukan jasad jorban telah mengambang.

Dimana sebelumnya jasad tersebut tertutup daun pisang dan dedaunan dari semak semak.

"Jasad korban kemungkinan sebelumnya oleh pelaku disembunyikan dengan cara ditenggelamkan ke rawa kemudian ditutup menggunakan daun pisang dan alang alang, namun karena jasad membengkak kemudian mengapung dan terlihat kaki korban saat pertama kali ditemukan," ujarnya.

Korban langsung dibawa ke RSUD Pembalah Batung untuk dilakukan visum dan jasad korban kemudian diserahkan ke anggota keluarga untuk disemayamkan.

Saat korban ke kebun, wanita yang seorang pedagang ini memakai perhiasan berupa kalung, gelang dan cincin yang diperkirakan berjumlah 20 gram. Dan saat ditemukan pergiasan tersebut sudah hilang.

Saat ini pihak kepolisian terus mengumpulkan bukti dan meminta keterangan saksi untuk melakukan pencarian pelaku.

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help