Viral di Medsos

Honorer Perkim Palangkaraya yang Telantarkan 3 Anaknya Ini Terancam Dipecat

Sekdako Palangkaraya yang baru dilantik ini, mengatakan, sampai sejauh ini pihak keluarga atau istri Indranata tidak memberikan laporan

Honorer Perkim Palangkaraya yang Telantarkan 3 Anaknya Ini Terancam Dipecat
TRIBUNKALTENG.com/faturahman
Kepala Dinas Permukiman dan Perumahan Pemko Palangkaraya, H Rojikinoor. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Tindakan tegas akan diambil oleh Dinas Perumahan dan Permukiman , (Perkim) Pemko Palangkaraya, jika Indranata, Pegawai Honorer di Upt Pengelolaan Sampah di Kecamatan Jekanraya ini tidak hadir masuk kerja.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Pemko Palangkaraya, H Rojikinoor, Selasa (28/11/2017) setelah mendapat kabar tentang prahara rumah tangga seorang pegawai kontraknya yang nikah diam-diam dan jadi viral di media sosial.

Sekdako Palangkaraya yang baru dilantik ini, mengatakan, sampai sejauh ini pihak keluarga atau istri Indranata tidak memberikan laporan resmi terkait kasus yang dilakukan suaminya tersebut, sehingga pihaknya masih menuggu laporan tersebut.

Baca: LIVE STREAMING TVOne PSIS Vs Martapura FC: PSIS Full Tim, Martapura FC Timpang

Baca: LIVE STREAMING PSIS vs Martapura FC: Kedua Tim Berpeluang Cetak Sejarah

Baca: JADWAL SIARAN LANGSUNG Final Liga 2 Hari Ini: Final Perebutan Satu Tiket ke Liga 1

Baca: Jeritan Hati Istri Honorer Palangkaraya, Suami Diduga Menikah Lagi dan Tinggalkan 3 Anak

Status Indranata yang adalah pergawai kontrak , dalam penerapan perlakuan sanksinya tidak sama dengan pegawai yang berstatus ASN."Soal urusan rumah tangganya, itu kami masih menunggu laporan resmi dari istrinya, yang merasa keberatan,"ujarnya.

Namun soal tindakannya yang tidak hadir masuk kerja selama tiga hari di kantor itu sesuai perjanjian kontrak bisa diberhentikan sepihak, karena dia tidak masuk kantor, apalagi statusnya hanya merupakan pegawai kontrak, sangat mudah diberhentikan jika melakukan perbuatan seperti itu.

"Kami akan panggil dia dahulu untuk mengikuti persidangan dan mempertanyakan hingga tidak masuk kantor hingga beberapa hari ini dan urusan keluarganya itu, tentu bisa diproses jika ada laporan resmi dari istrinya," ujarnya.(faturahman/www.banjarmasinpost.co.id)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help