Berita Kalteng

Herman Bosan Menunggu Antrean Lewat Jembatan Pulau Telo Kapuas

Perbaikan dilakukan dengan membagi dua jalur lantai jembatan yakni satu jalur ditutup untuk dilakukan perbaikan sedangkan jalur

Herman Bosan Menunggu Antrean Lewat Jembatan Pulau Telo Kapuas
faturahman
Antrean panjang kendaraan saat ingin melintas di Jalan Trans Kaimantan Kabupaten Kapuas, arah Palangkaraya-Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Perbaikan lantai Jembatan Pulau Telo Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, hingga Senin ,(4/12/2017) masih terus dilakukan oleh instansi terkait.

Perbaikan dilakukan dengan membagi dua jalur lantai jembatan yakni satu jalur ditutup untuk dilakukan perbaikan sedangkan jalur lainnya buka dan tutup lintasan kendaraan.

Beberapa pengendara yang ingin melintas dari arah Banjarmasin menuju Kapuas atau sebaliknya dalam beberapa hari ini mengalami antrean panjang.

Baca: Benarkah Saranjana Kota Gaib di Kotabaru yang Tak Kasat Mata, Begini Kisah-kisahnya

Baca: Ramalan 2018, Prabu Jayabaya Melihat Bakal Kembali Terjadi Tsunami?

Ini, setelah adanya pengangkutan material untuk perbaikan lantai jembatan terpaksa kendaraan umum sementara berhenti yang kemudian membuat jenuh warga yang ingin lewat.

"Kemarin sempat terjadi antrean panjang saat kami ingin lewat, bosan menunggu, tapi tidak ada jalan lain selain menunggu, antrean,"ujar Herman, salah satu warga Palangkaraya yang kebetulan lewat Jembatan Pulau Telo. (faturahman/www.banjarmasinpost.co.id)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved