BanjarmasinPost/
Home »

Video

Berita Tanahlaut

NEWSVIDEO: Sebelum Manggung Via Vallen Cicipi Ketupat di Rumah Dinas Bupati Tanahlaut

Artis dangdut Via Vallen mencicipi ketupat Pelaihari di rumah dinas Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah di Balairung Tuntungpandang

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Artis dangdut Via Vallen mencicipi ketupat Pelaihari di rumah dinas Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah di Balairung Tuntungpandang, Senin (4/12/2017) malam.

Via dijamu makan malam oleh keluarga besar Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah. Tak sedikit keluarga dan kerabat Bupati Tanahlaut ingin berfoto bersama.

Sekitar setengah jam melayani foto bersama, Via dan rombongan ditemani Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah bertolak menuju Stadion Pertasi Kencana Pelaihari.

Baca: Beginilah Nasib Bayi yang Ditelantarkan, Nama Pemberian Orang, Umur Hanya Menduga-duga

Baca: Misteri Penampakan Sosok Berbaju Hitam di Candi Agung Amuntai, Siapakah Dia?

Salag seorang warga, Kurnia mengaku, sudah lama ingin berfoto bersama Via Vallen. Itu karena dirinya merupakan komunitas New Palapa Jawa Timur. Itu diakuinya orkes melayu yang membesarkan nama Via Vallen.

"Kini Via Vallen sudah solo karir," kata pria yang juga atlet tenis lapangan ini.

Sementara itu, lautan manusia memenuhi Stadion Pertasi Kencana Pelaihari. Dua lagu Via Vallen, berjudul Haram Goyang dan Sayang keluar dari mulut manis Via Vallen.

Baca: Tahu Persis Keseharian Kevin, Temannya Kaget Kok Bisa Juara Miss Internasional 2017

Berikutnya lagu pop milik Armada dan lainya versi dangdut koplo dinyanyikan Via menghibur warga yang merayakan peringatan hari jadi ke 52 Kabupaten Tanahlaut.

Sidik, warga Kelurahan Pabahanan hanya mendengar lantunan suara merdu Via Vallen dari luar Stadion Pertasi Kencana.

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help