BanjarmasinPost/
Home »

Sport

» Basket

IBL 2017

Live Streaming IBL 2017/2018 - Garuda Bandung Vs Bima Perkasa, Bidik Dua Kemenangan

Kita wajib menang pada dua laga ini. Sebab mereka adalah lawan segrup yang harus kita kalahkan untuk persaingan di klasemen

Live Streaming IBL 2017/2018 - Garuda Bandung Vs Bima Perkasa, Bidik Dua Kemenangan
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/BOLASPORT.COM
Para pemain asing IBL untuk musim kompetisi 2017-2018 berpose seusai menghadiri jumpa pers di Hotel Santika Premier Slipi, Jakarta, Jumat (3/11/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tim BJB Garuda Bandung menargetkan sapu bersih pada laga seri pertama Liga Bola Basket Indonesia (IBL) seri 1, 8-10 Desember 2017 ini di GOR Sahabat Semarang.

Tekad itu disampaikan Andre pada jumpa pers dan launcing tim di Dakken Kafe, Setiabudi, Senin (4/12/2017).

"Kita harus mengambil dua kemenangan di Semarang. Persiapan yang dilakukan ke sana sudah cukup walau belum maksimal," ucap Andre dikutip sportchannelindonesia.co.id.

Persiapan belum maksimal sebab menurut Andre timnya masih minim ujicoba.

Baca: Jadwal Seri Pertama IBL Pertalite 2017-2018, Ada 12 Pertandingan dan 2 Derby Jakarta

"Harus diakui, kita masih minim ujicoba. Memang pemain sudah mengulang-ngulang sistem yang akan kita pakai di Semarang. Namun, kami masih belum maksimal melakukan ujicoba. Tidak apa-apa, better kita melakukan persiapan internal dulu. Setelah mantap dengan persiapan internal, kita akan melakukan ujicoba," ucap Andre, yang lulusan Beijing Sports University ini.

Andre mengaku puas dengan kinerja dua skuat asingnya, Devin Matthews dan Roderick Flemmings.

Flemming, biarpun baru bergabung seminggu namun menunjukkan kinerja meyakinkan. Ia memiliki passing sangat cepat dan tembakan tangan kiri mematikan.

Baca: Live Streaming IBL 2017/2018 - Satria Muda Pertamina Vs NSH Jakarta, Misi Awal Merebut Juara

"Saya cukup puas dengan performa Rod. Ia menunjukkan kemampuannya. Namun, ia masih memerlukan waktu untuk beradaptasi. Saya yakin ia akan bisa beradaptasi," ucap Andre.

"Kita wajib menang pada dua laga ini. Sebab mereka adalah lawan segrup yang harus kita kalahkan untuk persaingan di klasemen," ucap Andre lagi

BJB Garuda Bandung akan berlaga pada Jumat (8/10/2017) melawan Bima Perkasa Jogja pada pukul 14.00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui live streaming di tautan berikut :

Garuda Bandung Vs Bima Perkasa

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help