Berita Regional

Istri Tewas dengan Tangan dan Kaki Terikat di Samping Anak yang Kelaparan, Suaminya Raib

Deli ditemukan tidak bernyawa di rumahnya di Blok EE 08 No 12 A, Perumahan Center Raya, Tanjunguncang, Kamis (21/12/2017).

Istri Tewas dengan Tangan dan Kaki Terikat di Samping Anak yang Kelaparan, Suaminya Raib
Tribun Batam/Ian Pertanian
Deli ditemukan tewas dalam kondisi terikat di rumahnya di Tanjunguncang, Kamis (21/12/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATAM - Seorang perempuan bernama Deli ditemukan tewas di rumahnya di Blok EE 08 No 12 A, Perumahan Center Raya, Tanjunguncang, Kamis (21/12/2017), dengan kondisi tangan dan kaki terikat.

Hingga saat ini, sSatreskirm Polresta Barelang masih terus memburu pelaku pembunuhan Deli (32) wanita yang ditemukan dengan posisi kaki dan tangan terikat.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki saat dikonfirmasi mengatakan, satreskrim sudah meminta keterangan dari beberapa saksi terkait kematian Deli.

Sedangkan jasadnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

"Tentunya kita masih memburu pelaku. Dan kita sudah meminta keterangan dari beberapa saksi," kata Hengki saat ditemui di Mapolresta Barelang.

Baca: Tragis, Bocah Dua Tahun Ditemukan di Dekat Mayat Ibunya yang Tewas Terikat, Begini Kondisinya

Menurut Hengki, memang saat ditemukan, korban dalam kondisi terikat pada kaki dan tanganya. Kemudian ada luka tusuk di leher korban.

Saat kejadian juga ada anak korban yang berumur 2,5 tahun.

Sejauh ini polisi belum bisa memeriksa anak tersebut dengan alasan anak ini masih syok.

"Kasus ini masih kita periksa dan pengembangannya dilakukan oleh tim gabungan antara Polsek Batuaji dan Polreata Barelang," tegasnya.

Hingga saat ini polisi juga masih mencari suami korban yang juga tidak ditemukan setelah informasi kematian Deli. (Tribunbatam)

Berita ini telah tayang di Tribunnews.com berjudul: Deli Ditemukan Tewas Terikat di Samping Sang Anak, Suaminya Malah Menghilang

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help