Berita Kotabaru

Tragis, Dua Warga Tewas Usai Bertabrakan dengan Truk Pengangkut Kayu di Kelumpang Hulu

Kecelakaaan lalu lintas merenggut dua nyawa orang sekaligus kembali terjadi di Kotabaru. Dua korban tewas di lokasi Kelumpang Hulu

Tragis, Dua Warga Tewas Usai Bertabrakan dengan Truk Pengangkut Kayu di Kelumpang Hulu
banjarmasinpost.co.id/helriansyah
Pengendara sepeda motor dan pengendara sepada ontel alami kecelakaan dan tewas di tempat kejadian usai bertabrakan dan bersenggolan dengna truk bermuatan kayu di Kelumpang Hulu, Kotabaru Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Kecelakaaan lalu lintas merenggut dua nyawa orang sekaligus kembali terjadi di Kotabaru. Dua korban meregang nyawa di lokasi di jalan Trans Provinsi Kalsel-Kaltim, Senin (8/1/2018) diduga karena kelalaian.

Insiden berdarah terjadi sekitar pukul 05.00 Wita di jalan trans provinsi, tepatnya di Km 331, Desa Karang Liwar, Kecamatan Kelumpang Hulu, Kotabaru merenggut nyawa pengendara roda dua dan pengayuh sepeda ontel diduga karena ditabrak truk bak kayu.

Sementara kedua korban yang tewas secara tragis adalah Kandiping pengendara sepeda ontel, sedangkan satu korban lainnya seorang perempuan Herly Jumianti Pane.

Baca: Lele Raksasa Ditangkap Warga Saat Banjir di Barabai, Begini Nasibnya Saat Ini

Baca: Pria Ini Bikin Geger Bandara karena Telanjang Usai Minum Obat Kuat, Ternyata Petenis Amerika Loh

Baca: Wanita Ngaku Simpanan Om-om Ngajak Driver Ojek Online Begituan, Ini yang Terjadi Selanjutnya

Baca: Video: Papadah Abah Guru Sekumpul Cara Mendidik Anak upaya Jadi Wali Atau Anak Sholeh

Dari kejadian itu, Kandiping yang terkapar di jalan karena mengalami luka di kepala sebelah kanan. Semetara Herly mengalami patah tulang leher dan patah tulang kaki sebelah kanan.

Kasat Lantas Polres Kotabaru AKP Alvin Agung SIK melalui Banit Lantas Bripka Syalfian mengatakan, kejadian berawal saat truk bak kayu DA 8760 ZD dikemudikan Safrani berjalan dari arah Cantung, Kecamatan Kelumpang Hulu menuju Bungkukan, Kecamatan Kelumpang Barat.

"Kedua korban sempat dibawa ke puskesmas," katanya.

Sementara hingga berita diturunkan belum diketahui pasti kronologis terjadi taberakan, karena sopir masih diamankan untuk diminta keterangan.(*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help