Binuang Berpesta 10 Hari

Zaskia Gotik Bikin 'Mabuk' Warga Binuang, Lalu Via Vallen Muncul Warga Hiteris!

Delapan buah lagu Zaskia Gotik menyanyikan lagu dangdut membuat penonton mabuk joget.

Zaskia Gotik Bikin 'Mabuk' Warga Binuang, Lalu Via Vallen Muncul Warga Hiteris!
ibrahim ashabirin
Ribuan warga Binuang dan berbagai kecamatan di Tapin bahkan juga warga dari kabupaten tetangga seperti berdatangan menyaksikan Zaskia Gotik dan Via Vallen, Minggu (11/2/2018) malam pukul 21.00 Wita di lapangan depan rumah H Muhammad Hatta (H Ciut). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Ribuan warga Binuang dan berbagai kecamatan di Tapin bahkan juga warga dari kabupaten tetangga seperti berdatangan menyaksikan Zaskia Gotik dan Via Vallen, Minggu (11/2/2018) malam pukul 21.00 Wita di lapangan depan rumah H Muhammad Hatta (H Ciut).

Delapan buah lagu Zaskia Gotik menyanyikan lagu dangdut membuat penonton mabuk joget. Bahkan penonton yang meminta lagu yang berikutnya yang akan dinyanyikan.

Penonton juga tampaknya sangat manja dengan Zaskia, dia minta berjabat tangan bahkan minta foto selfie, semua itu diladeni Zaskia Gotik.

Baca: Heboh! Tarif Penyanyi di Pernikahan Putra Pengusaha Tambang H Ciut, Ayu Ting Ting Setengah Miliar?

Tepat jam 14.45 Wita, Zaskia Gotik naik panggung menghibur warga masyarakat, khususnya Binuang Kabupaten Tapin, Minggu (11/2/2018).
Tepat jam 14.45 Wita, Zaskia Gotik naik panggung menghibur warga masyarakat, khususnya Binuang Kabupaten Tapin, Minggu (11/2/2018). (banjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirin)

Baca: Badminton Asia Event Championship, Inilah Kejayaan Tim Putra Indonesia Pertahankan Gelar

Baca: Ada Kampung Pelangi Khas Dayak di Pangkalan Bun, Ajang Bernostalgia

Selesai Zaskia menghibur, para penonton teriak-teriak minta tampilkan Via Vallen. "Via Vallen...Via Vallen..." Pekin penonton.

Sekitar pukul 23.00 Wita, Via Vallen tampil di panggung, sontak ribuan penonton histeris dan hampir seluruh penonton mengeluarkan handphone mengabadikan Via Vallen. Tampaknya Via Vallen memang sangat ditunggu-tunggu warga di acara pesta rakyat perkawinan putra H Muhammad Hatta. H Yudha-Hj Izha.

Meskipun hujan gerimis dan lapangan becek, akibat hujan di sore hari, ribuan penonton tetap bersemangat.

Hiburan rakyat ini akan berlangsung tiap sore hingga malam sampai 21 Februari mendatang, kecuali malam Jumat, jelas panitia acara H Syamsul kepada BPost online. (Him)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help