BanjarmasinPost/
Home »

Video

Berita Kalteng

Aksi Demo Aliansi Masyarakat Kapuas Diberi Batas Kawat Berduri, Begini Kejadiannya

Namun kehadiran mereka diberi batas berupa kawat berduri dengan jarak sekitar 30 meter kiri kanan masing-masing dari Kantor KPU.

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Sekitar 250 masyarakat yang menamakan dirinya Aliansi Masyarakat Kapuas melakukan demo di depan Kantor KPU Kabupaten Kapuas, Jalan Tambun Bungai Kota Kualakapuas, Kalteng, Selasa (13/2/2918) siang.

Namun kehadiran mereka diberi batas berupa kawat berduri dengan jarak sekitar 30 meter kiri kanan masing-masing dari Kantor KPU.

Sehingga orasi mereka hanya bisa terlihat dari kejauhan. Sementara itu ratusan anggota Polri dan TNI berjaga-jaga di sekitar Kantor KPU. Mobil water canon. Anggota polisi khusus dan raider tampak berjaga-jaga di sekitar Kantor KPU.

Aliansi Masyarakat Kapuas, Kabupaten Kapuas selaku pendukung Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kapua H Mawardi - Muhajirin.

Aksi itu mereka lakukan untuk memprotes hasil keputusan KPU yang dianggap tidak adil terhadap Paslon mereka. Hadir dalam demo antara lain Ketua Aliansi Masyarakat Kapuas, Risbend Asmin serta Korlap H Mulyadi. (Tribun Kalteng/Jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help