Piala Gubernur Kaltim 2018

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Gubernur Kaltim MNC Hari Ini : Persebaya vs Arema Dimajukan!

adwal siaran langsung semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018 (PGK 2018) MNC TV hari ini Jumat (2/3/2018) alami sedikit perubahan

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Gubernur Kaltim MNC Hari Ini : Persebaya vs Arema Dimajukan!
instagram
Persebaya vs Arema FC 

BANJARMASIN.CO.ID, BANJARMASIN - Jadwal siaran langsung semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018 (PGK 2018) MNC TV hari ini Jumat (2/3/2018) mengalami sedikit perubahan, dimana akan mempertandingkan dua laga panas Borneo FC vs Sriwijaya FC dan ditutup laga derby Jawa Timur Persebaya Surabaya vs Arema FC.

Laga semifinal Arema FC versus Persebaya Surabaya, yang diprediksi berlangsung dalam tensi tinggi, sedianya dihelat pada Jumat (2/3/2018) pukul 20.30 WITA, diputuskan diubah ke jam 16.30 WITA.

Sementara laga Borneo FC dan Sriwijaya FC otomatis digelar pada pukul 20.30 WITA.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Borneo FC Vs Sriwijaya FC di MNC TV Malam Ini, Semifinal PGK 2018

Baca: Jadwal Baru Semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018 - Laga Persebaya Vs Arema FC Digelar Sore!

Dalam sesi jumpa pers oleh panitia besar Piala Gubernur Kaltim 2018, Kamis (01/03/18) Ketua Organizing Commite (OC) PGK 2018, Dayang Donna Faroek, juga memastikan bahwa venue yang sebelumnya di Stadion Segiri Samarinda, akan dipindah ke Stadion Palaran.

"Dari rencana sebelumnya Persebaya vs Arema di malam hari, kini ditukar ke jam sore. Hal ini juga menjadi atensi langsung dari bapak Kapolda dengan alasan keamanan," tuturnya dilansir Bpost Online dari Bolasport.

Soal tingginya tensi laga Persebaya Surabaya vs Arema FC, diakui penjaga gawang Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie.

Ia berharap laga bisa berjalan menarik dan damai.

Baca: Hasil Lengkap Liga Spanyol Pekan ke-26 - Dari 3 Laga, Hanya Deportivo Alaves Menang

Baca: Hasil Liga Spanyol - Las Palmas Mampu Tandingi Barcelona dengan Skor Berakhir Seri 1-1

Ia menyebut untuk saat ini sudah bukan saatnya lagi ada bentrok dalam sepak bola. Ia mengambil contoh adalah suporter Persiba dan Pusamania Borneo FC yang bisa berdamai.

"Saya sebelumnya sudah pernah merasakan bermain memghadapi rival saat di Persiba Balikpapan. Saat itu kami memghadapi Pusamania Borneo FC. Suporter tetap bisa damai dan pertandingan menjadi lebih menarik," ucapnya Kamis (1/3/2018) dilansir Bpost Online dari Tribun Jatim.

Penjaga gawang 21 tahun itu menyebut laga menghadapi Persebaya akan berlangsung menarik. Meskipun tim Singo Edan banyak kehilangan pemain, namun hal itu tak menurunkan optimisme penjaga gawang timnas U-23 itu.

"Kami masih punya beberapa pemain yang bisa menutup absenya beberapa pilar. Sekarang yang terpenting adalah kami harus bisa bermain maksimal untuk pertandingan besok (hari ini)" tutupnya.(*)

Penulis: Rahmadhani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved