Liga Champions

Allegri Khawatirkan Si Nyonya Tua Bakal Ketemu La Blaugrana Lagi

Meski timnya termasuk unggulan, Massimiliano Allegri mengungkapkan musuh yang paling ingin dia hindari di perempat final

Allegri Khawatirkan Si Nyonya Tua Bakal Ketemu La Blaugrana Lagi
IAN KINGTON / IKIMAGES / AFP
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri berpose dalam partai Liga Champions melawan Tottenham Hotspur di Wembley, London, 7 Maret 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sukses mengantar timnya lolos ke perempat final Liga Champions 2017-2018. Ada satu musuh yang paling ingin dia hindari.

Juventus melaju ke perempat final Liga Champions seusai mendepak Tottenham Hotspur pada babak 16 besar dengan agregat 4-3.

Sang juara Italia melaju kuat sebagai salah satu kandidat peraih trofi.

Status mereka juga finalis pada edisi musim lalu.

Meski timnya termasuk unggulan, Massimiliano Allegri mengungkapkan musuh yang paling ingin dia hindari di perempat final.

Hal itu terungkap saat Allegri ditanya oleh eks pemain timnas Norwegia, Jan Aage Fjortoft, yang bekerja buat media Viasport. 

"Ada banyak tim bagus di perempat final nanti. Saya ingin bertanya, tim mana yang lebih cocok untuk dihadapi Juventus?" kata Fjortoft.

Allegri menjawab dengan bahas Inggris sedikit terbata-bata.

"Satu-satunya tim yang tidak ingin saya hadapi adalah Barcelona. Karena setiap tahun Barcelona, Barcelona, Barcelona...sekarang harus berhenti," katanya, seperti dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

Sang rival raksasa dari Spanyol itu baru dijadwalkan menghadapi Chelsea pada leg kedua babak 16 besar (14/3/2018) dengan agregat sementara imbang 1-1.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help