Jakajaya Friendly Game 2018

Jadwal Jakajaya 2018 Hari Ini -Panasnya Bhayangkara FC vs Barito Putera, Persela vs Persipura

Turnamen Jakajaya Friendly Game 2018 mulai digeber hari ini, Jumat (9/3/2018).

Jadwal Jakajaya 2018 Hari Ini -Panasnya Bhayangkara FC vs Barito Putera, Persela vs Persipura
istimewa
Jakajaya Friendly Game 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Turnamen Jakajaya Friendly Game 2018 mulai digeber hari ini, Jumat (9/3/2018). Ajang ini dibuka laga Bhayangkara FC vs Barito Putera mulai pukul 15.00 WIB.

Kemudian, Persela Lamongan vs Persipura Jayapura pada pukul 19.00 WIB. Semua laga hari ini digelar di Stadion Surajaya Lamongan.

Laga ini tak disiarkan stasiun televisi swasta nasional. Sedangkan live streaming kedua laga juga belum ada konfirmasi.

Dalam ajang ini, Persela dan Persipura punya banyak kemiripan kondisi saat ini. Mereka sama-sama memiliki banyak pemain anyar yang masih belum bisa unjuk gigi dalam sebuah pertandingan.

Baca: Jadwal Timnas U-16 Indonesia Vs Kamboja di Turnamen Jenesys 2018 - Jangan Buang Peluang!

Baca: Bripka SP Bawa Kabur Tahanan Narkoba Belum Ditemukan, Berikut 8 Fakta Aksi Penyidik Kepolisian Ini

Namun, Persela punya jalan yang sedikit berbeda. Klub berjulukan Laskar Joko Tingkir itu sudah sempat mengikuti Piala Presiden 2018 meski gagal lolos ke babak perempat final.

Sedangkan Tim Mutiara Hitam belum sekalipun tampil dalam turnamen maupun uji coba dengan tim selevel Liga 1 selama pramusim ini.

“Meskipun Persipura tidak ikut Piala Presiden, kita tahu mereka punya kualitas dengan pemain bagus. Mereka adalah tim kelas atas. Persela sejak gagal di piala presiden langsung fokus melakukan seleksi untuk persiapan Liga 1,” kata Ragil Sudirman, asisten pelatih Persela dikutip bola.

Sejauh ini, Persela sudah mulai memantapkan skuat yang mereka miliki. Terbaru, klub asuhan Aji Santoso itu telah memberi kontrak semusim untuk tiga pemain asing, Diego Assis, Loris Arnaud, dan Shohei Matsunaga.

Halaman
12
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved