Berita Banjarbaru

Wow! Bioskop Hadir di Q Mall Banjarbaru, Peresmian Cinemaxx Digelar Besok

Grand opening Cinemaxx rencananya akan dihadiri Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, Owner Q Mall beserta jajaran

Wow! Bioskop Hadir di Q Mall Banjarbaru, Peresmian Cinemaxx Digelar Besok
hasby
Cinemaxx si Q Mall Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sempat mengalami penundaan beberapa kali rencana beroperasionalnya Cinemaxx si Q Mall Banjarbaru, kini sudah ada titik terang. Cinemaxx akan mulai buka, Kamis (29/3) besok.

Grand opening Cinemaxx rencananya akan dihadiri Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, Owner Q Mall beserta jajaran. Dilanjutkan penjualan karcis umum untuk film-film terbaru.

Event Promo Q Mall, Luffy Rahman, mengatakan, animo pengunjung dan masyarakat Banjarbaru dan sekitarnya terhadap keberadaan Cinemaxx ini sunggu luar biasa. Bahkan sejak upload di medsos Q Mall, tidak sedikit menanyakan tanggal pemutaran film-film perdananya.

“Besok sudah grand opening. Nantinya ada empat studio dan ada mini cafe,” katanya.

Cinemaxx menayangkan film-film box office, Hollywood maupun film nasional dengan keunggulan visual dan audio. Berlokasi tidak jauh dengan tenant Samsung, mulai buka pukul 12.00 wita sampai midnight.

Kehadiran Cinemaxx ini menjadi alternatif hiburan bagi warga Banjarbaru dan sekitarnya. Karena sosialisasi melalui media sosial tentang Cinemaxx ini, animo netizen luar biasa. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help