Bayi Lahir dengan Lafaz Allah

Ini Nama yang Disiapkan untuk Bayi dengan Tanda Mirip Lafaz Allah di Kening

Bayi yang lahir dengan tanda lahir berlafaz Allah di dahi kanan bayi ini lahir berjenis kelamin perempuan di RSUD Pembalah Batung Amuntai

Ini Nama yang Disiapkan untuk Bayi dengan Tanda Mirip Lafaz Allah di Kening
Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati
Bayi yang lahir dengan tanda lahir berlafaz Allah di dahi kanan bayi ini lahir berjenis kelamin perempuan di RSUD Pembalah Batung Amuntai, Selasa (03/04/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAIBayi yang lahir dengan tanda lahir mirip lafaz Allah di dahi kanan bayi ini lahir berjenis kelamin perempuan di RSUD Pembalah Batung Amuntai, Selasa (03/04/2018).

Buah hati dari pasangan Dewi Agustina dan Saiful warga Desa Ambahai Kecamatan Paminggir.

Tanda lahir tersebut tidak mempengaruhi dari kesehatan bayi karenanya pihak rumah sakit juga tidak meminta untuk datang kembali melakukan pemeriksaan kesehatan, karena usai dilahirkan secara Caesar bayi ini dalam kondisi sehat.

Baca: Allahuakbar! Bayi Ini Lahir dengan Lafaz Allah, Amuntai Heboh! Ini Foto-Fotonya

Saat ini banyak warga sekitar rumahnya yang datang untuk melihat dan mengabadikan tanda kekuasaan Allah tersebut.

Margaritawati yang merupakan bibi dari sang bayi yang juga mendampingi para proses kelahiran mengatakan banyak doa yang disampaikan untuk bayi ini.

Baca: LIVE STREAMING Liga 1 2018 PSMS vs Persija, Link Live Streaming Indosiar Vidio.com Hari Ini

“Saat ini memang belum diberi nama namun kami telah menyiapkan nama yang istimewa yaitu Jannatul Khasanah yang berarti surga dan kebaikan dengan harapan anak ini kelak menjadi muslim yang sholehah dan membawa keberkahan bagi keluarga serta kebaikan dan membawa seluruh keluarga ke dalam surganya Allah,” ujarnya. (Banjarmasinpost.co.id/Nia Kurniawati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved