Berita Tanahlaut

Perlu Dicatat! Pendukung Pasangan Calon Dibatasi 40 Orang, Terungkap di Paripurna DPRD Tala

Itu terungkap dalam rapat koordinasi persiapan penyampaian visi dan misi pasangan calon peserta pemilihan Bupati

Perlu Dicatat! Pendukung Pasangan Calon Dibatasi 40 Orang, Terungkap di Paripurna DPRD Tala
mukhtar wahid
Ketua koordinator rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Tanahlaut, Arkani 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Rapat paripurna istimewa DPRD Tanahlaut (Tala) tentang penyampaian visi dan misi pasangan calon peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut periode 2018-2023 berlaku pembatasan waktu dan pendukung.

Itu terungkap dalam rapat koordinasi persiapan penyampaian visi dan misi pasangan calon peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut periode 2018-2023 di ruang rapat utama, Senin (16/4/2018).

Rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Tanahlaut itu rencananya berlangsung secara terbatas pada 26 April 2018 nanti atau sekitar 10 hari lagi.

Ketua koordinator rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Tanahlaut, Arkani menjelaskan pembatasan itu hanya untuk pendukung paslon dan waktu penyampaian visi dan misi paslon.

"Pendukung paslon masing-masing hanya 40 orang. Totalnya 80 orang. Waktu penyampaian visi dan misi paslon maksimal 30 menit," katanya.

Wartawan diberikan kesempatan bertanya kepada masing-masing paslon yang dikhususkan waktunya dan disediakan tempatnya di luar ruang rapat utama Gedung DPRD Kabupaten Tanahlaut.

Ketua tim sukses paslon nomor urut 1, Noorifansyah mengaku senang dengan rencana DPRD Kabupaten Tanahlaut.

"Itu semakin memudahkan masyarakat mengetahui dan mengawal visi dan misi serta program kerja paslon nomor urut 1," katanya.

Tim sukses paslon nomor urut 2, Ahmad Suntung Yani mengatakan kegiatan penyampaian visi dan misi paslon yang difasilitasi DPRD Kabupaten Tanahlaut sangat baik bagi masyarakat.

"Masyarakat akan mengetahui apa program lima tahun paslon nomor urut 2 jika menang dalam Pilkada 2018 ini," katanya.

Kepala Bagian Operasi Polres Tanahlaut, Kompol Fauzan Arianto mengatakan sudah menyiapkan personel polisi mengamankan jalannya rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Tanahlaut.

"Personel kami 176 orang. Ada pemeriksaan orang dan barang bawaan. Dipastikan siapa yang berhak masuk. Lokasi parkir pendukung paslon juga sudah disiapkan secara terpisah," katanya. (Banjarmasinpost.co.id /Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help