Liga 1 2018

Rasa Syukur Pemain Muda Laskar Antasari Saat Barito Putera Vs PSM Makassar Berakhir 2-1

Tiga poin diraih PS Barito Putera usai menang atas tim tamu PSM Makassar, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (16/4/2018).

Rasa Syukur Pemain Muda Laskar Antasari Saat Barito Putera Vs PSM Makassar Berakhir 2-1
Banjarmasinpost.co.id/Mariana
Muhammad Rafi Syarahil (tengah) memberikan keterangan saat sesi jumpa pers usai laga versus PSM Makassar, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (16/4/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tiga poin diraih PS Barito Putera usai menang atas tim tamu PSM Makassar, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (16/4/2018).

Kedudukan nyaris imbang 1-1, namun pemain nomor punggung 7, Mattias Cordoba berhasil membawa Barito Putera unggul dengan skor akhir 2-1.

Dalam pertandingan laga keempat ini, nama Muhammad Rafi Syarahil tercatat sebagai starting line up. Tidak hanya itu, ia juga bermain selama 2x45 menit.

Disiplin mengawal lapangan tengah, Rafi begitu ia kerap disapa, lantas mendapat pujian dari sang pelatih Jacksen F Tiago.

Baca: LIVE STREAMING Grand Final Indonesian Idol 2018 Abdul vs Maria di RCTI, Alumni Idol Tak Mau Kalah

Jacksen pun ingin menunjukkan kepada publik khususnya masyarakat banua, bahwa Rafi layak dipercaya turun memperkuat Laskar Antasari.

"Alhamdulillah, ini pertama kali dari tiga laga saya bermain full 90 menit, saya sangat senang dan bersyukur, terima kasih kepada coach Jacksen yang telah mempercayai saya di laga lawan PSM Makassar ini," katanya saat sesi jumpa pers.

Baca: Cuplikan Gol Barito Putera vs PSM yang Berakhir 2-1, Drama Gol Menit Akhir Matias Cordoba

Mendapat pujian, tidak membuat Rafi terlena. Ia berharap di laga-laga berikutnya kembali mendapat instruksi dan kepercayaan pelatih buat kembali memperkuat Barito.

"Yang pasti saya akan selalu berusaha memberikan yang terbaik yang saya bisa, dan berkontribusi buat kemenangan tim," tukas Rafi. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved