Copa Del Rey

Jadwal Siaran Langsung (Live) Final Copa Del Rey - Barcelona vs Sevilla Malam Ini

Barcelona vs Sevilla bertemu di Final Copa Del Rey 2017/ 2018 yang dijadwalkan berlangsung malam ini

Jadwal Siaran Langsung (Live) Final Copa Del Rey - Barcelona vs Sevilla Malam Ini
istimewa
Sevilla vs Barcelona 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Barcelona vs Sevilla bertemu di Final Copa Del Rey 2017/ 2018 yang dijadwalkan berlangsung malam ini Minggu (22/4/2018) dinihari WIB. Belum ada konfirmasi televisi lokal mana yang menayangkan langsung laga ini.

Namun sejumlah televisi internasional macam Bet365, Radio Barca, Sky HD, beIN Sports HD 17, hingga Direct TV akan menyiarkan langsung (live tv) Copa Del Rey Barcelona vs Sevilla. Sedangkan link live streaming Barcelona vs Barcelona bisa diakses di sejumlah situs penyedia layanan streaming seperti yalla-shoot.com, sagahtv.xyz hingga tvonlinebola.com.

Baca: Jadwal dan Live Streaming Kualifikasi MotoGP Amerika 2018 di Austin Malam Ini : Rossi Galau?

Pelatih FC Barcelona, Ernesto Valverde, tidak mau besar kepala dengan label tim favorit jelang pertemuan dengan Sevilla pada final Copa del Rey, Sabtu (21/4/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB di Estadion Wanda Metropolitano, Madrid.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol.

Ernesto Valverde mengatakan bahwa timnya tetap punya risiko untuk kalah.

"Barcelona harus menjalani pertandingan ini dengan mengetahui bahwa kami bisa kalah. Kalau kami berpikir kami pasti menang, itu salah," kata Valverde, seperti dilansir BolaSport.com dari Sport.

Valverde ingin Barcelona belajar dari situasi ketika timnya justru gagal menang saat mereka diunggulkan.

"Kami pernah mengalami situasi ketika semua orang menganggap kami adalah favorit, lalu kami gagal menang. Barcelona harus belajar dari itu," tuturnya.

Dia juga mengacu kepada pertandingan terakhir versus Sevilla pada 1 April 2018.

Ketika itu, Barcelona harus mengatasi ketertinggalan 0-2 sebelum menyamakan kedudukan pada menit-menit terakhir dan memaksa hasil seri 2-2.

"Barcelona sangat nyaris kalah dan hanya sanggup mengatasi situasi tersebut di menit-menit akhir. Kami menderita, tetapi hasil itu baik untuk kami, karena kami tahu Sevilla punya banyak pemain bagus yang bisa mengubah pertandingan," ucap Valverde.

Jadwal final Copa Del Rey 2018 :

SEVILLA VS BARCELONA
Minggu, 22 April 2018 - 02.30 WIB 

Penulis: Rahmadhani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved