Liga Champions

Hasil Liverpool vs AS Roma Semifinal Liga Champion: Skor 5-2 Firmino, Salah, Mane Cetak Gol

5 Gol Liverpool dicetak melalui trio Firmansah yaitu Firmino, Mane, Mohamed Salah.

Hasil Liverpool vs AS Roma Semifinal Liga Champion: Skor 5-2 Firmino, Salah, Mane Cetak Gol
Liverpool Indonesia
Pemain Liverpool bergembira usai tundukan AS Roma. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil Liverpool vs AS Roma pada babak pertama leg 1 semifinal Liga Champions adalah 5-2 untuk keunggulan tuan rumah.

5 Gol Liverpool dicetak melalui trio Firmansah yaitu Firmino, Mane, Mohamed Salah.

Bermain di kandang, Stadium Anfield pada Rabu (25/4/2018) dini hari, Liverpool tampil mendominasi di babak pertama, bahkan Liverpool unggul penguasaan bola 70:30.

Beberapa peluang berhasil diciptakan pasukan Jurgen Klopp di babak pertama. Belum lima menit pertandingan berjalan, sudah terjadi dua peluang jitu yang dibuat Kevin Strootman dan Mohamed Salah.

Pada menit 28, Mane memiliki peluang emas dengan hanya satu lawan satu melawan kiper, namun tendangan Mane masih melambung di atas gawang AS Roma.

Di menit 33, Mane berhasil mencetak gol namun dianulir wasit karena sudah terjebak offside. Mohamed Salah berhasil memecah kebuntuan di menit 36, tendangannya ke pojok gawang AS Roma tidak dapat diantisipasi oleh sang kiper, Alisson.

Liverpool vs AS Roma
Liverpool vs AS Roma (instagram)

Namun Salah tidak merayakan golnya untuk menghormati AS Roma yang pernah dibelanya.

Salah membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu pemain tersubur musim ini. Menerima umpan dari Firmino, sontekannya di menit-menit akhir babak pertama mengubah skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Liverpool.

Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Liverpool masih mendominasi permainan. Sempat membuang beberapa peluang emas di babak pertama, Mane akhirnya mencetak gol pada menit 56 memanfaatkan umpan matang dari Salah.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help