MotoGP

Tudingan Andrea Dovizioso pada Jorge Lorenzo Usai Insiden Libatkan Pedrosa MotoGP Spanyol 2018

Andrea Dovizioso gagal mendapatkan poin saat balapan di Sirkuit Jerez Angel Nieto, Spanyol, karena terlibat insiden

Tudingan Andrea Dovizioso pada Jorge Lorenzo Usai Insiden Libatkan Pedrosa MotoGP Spanyol 2018
JAVIER SORIANO/AFP
Dua pebalap Ducati, Jorge Lorenzo (kiri) dan Andrea Dovizioso (kanan) tampak saling berargumen usai terlibat insiden pada balapan MotoGP Spanyol 2018 yang digelar Minggu (6/5/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil MotoGP Spanyol 2018 sangat mengecewakan bagi pebalap Ducati, Andrea Dovizioso. Dia sangat kecewa seusai gagal meraih poin pada balapan MotoGP Spanyol, Minggu (6/5/2018).

Andrea Dovizioso gagal mendapatkan poin saat balapan di Sirkuit Jerez Angel Nieto, Spanyol, karena terlibat insiden dengan rekan setimnya, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa (Repsol Honda).

Ketiga pebalap itu terjatuh dalam insiden yang terjadi di tikungan 6 pada lap ke-18.

Padahal sebelum tubrukan segitiga itu Andrea Dovizioso berada di urutan kedua di belakang rival terberatnya, Marc Marquez (Repsol Honda).

Baca: Link Live Streaming SCTV El Clasico Barcelona vs Real Madrid via Streaming Vidio.com Malam Ini

"Ketika anda memiliki tempat kedua di tangan dan akhirnya pulang dengan tangan hampa, sulit untuk menerimanya," kata Andrea Dovizioso dikutip BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

"Saya mencoba banyak lap untuk melewati Lorenzo, tapi kami semua berada di batas penggunaan ban depan kami. Kami tidak dapat mengerem terlalu banyak."

Tubrukan itu bermula saat Lorenzo mencoba melewati Dovizioso. Saat mencoba kembali ke sisi dalam, pebalap berkebangsaan Spanyol itu bersenggolan dengan Pedrosa.

Baca: Analisa Valentino Rossi Soal Insiden Segitiga Dovizioso, Lorenzo dan Pedrosa di MotoGP Spanyol 2018

Lorenzo akhirnya melebar dan mengenai bagian depan motor Dovizioso dan terjatuh. Sementara Pedrosa mengalami highside karena kehilangan keseimbangan pada motornya.

Halaman
12
Editor: Murhan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved