Ekonomi dan Bisnis

AC Baru Lengkapi Suasana Lebaran, Ada Potongan Harga Pembelian AC Rendah Watt di Pos Elektronik

Geliat aktifitas tidak hanya di toko-toko atau ritel yang menjual kebutuhan pokok semata, ternyata di toko elektronik juga ada pergerakan positif.

AC Baru Lengkapi Suasana Lebaran, Ada Potongan Harga Pembelian AC Rendah Watt di Pos Elektronik
banjarmasinpost.co.id/hasby suhaili
Sales AC LG menunjukkan beragam jenis AC produk LG 

BANJARMASINPOST.CO.ID— Geliat aktifitas tidak hanya di toko-toko atau ritel yang menjual kebutuhan pokok semata, ternyata di toko elektronik juga ada pergerakan positif. Terutama untuk jenis AC, konsumen memilih pendingin udara untuk melengkapi suasana lebaran.

Sales Promotion LG di Pos Elektronik, M Husaini mengatakan, penjualan dalam sehari selama bulan puasa ini tidak tanggung-tanggung, bisa laku 15 unitan. Harga AC yang diminati mulai Rp 3,5 jutaan.

Jenis AC tersebut merupakan tipe standar dan rendah dalam penggunaan daya listrik, alias hemat energi. Disebutkannya AC tipe SV3 dan standar tipe EV3 termasuk diminati konsumen.

Baca: Usai Pemakaman, Beredar Foto Wanita Tentara Israel Asal Amerika Penembak Razan Najjar, Ini Profilnya

Dia juga mengatakan, pihaknya memberikan potongan harga Rp 100 ribu untuk setiap pembelian AC setengah PK dan satu PK yang rendah watt.

Merupakan AC dual inverter yang terbaru dari LG memiliki watt yang bisa dikontrol sesuai kehendak konsumen, dan memiliki garansi kompresor selama 10 tahun, ditambah garansi PCB dua tahun.

Memiliki batas volt yang sangat rendah 150 volt, selain itu juga pada bagian outdoor sudah dilapisi dengan bahan GOLD fin, sehingga kuat walaupun terkena panas matahari dan hujan. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved