Berita Tabalong

Sukseskan Pilkada, Adaro Siapkan Jemputan Khusus untuk Karyawan

PT Adaro Indonesia memberikan kesempatan yang seluasnya kepada para karyawan untuk melaksanakan hak pilihnya di Tabalong-.

Sukseskan Pilkada, Adaro Siapkan Jemputan Khusus untuk Karyawan
banjarmasinpost.co.id/dony usman
Area tambang yang dilihat dari lokasi view point adaro di kawasan Tambang Tutupan, Kabupaten Tabalong 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG- Terkait Pilkada serentak besok, yang juga dilaksanakan di Tabalong, PT Adaro Indonesia memberikan kesempatan yang seluasnya kepada para karyawan untuk melaksanakan hak pilihnya.

"Untuk itu, Kepala Tekhnik Tambang PT Adaro Indonesia, telah mengeluarkan memorandum, menyesuaikan Keputusan Presiden tentang libur nasional dalam pelaksanaan pilkada serentak besok," ujar CRM Department Head Adaro, Djoko Soesilo

Memorandum tersebut, berisi tentang ketentuan libur bagi karyawan Adaro dengan pembagian, untuk karyawan yang masuk kerja selama 5 hari tanpa roster, atau sistem pergantian jam, mengikuti libur nasional yang sudah ditentukan pemerintah dan diatur memorandum internal, sementara bagi karyawan dengan jam kerja roster, dipersilahkan menggunakan hak pilihnya selama setengah hari.

Baca: Live Indosiar! Link Live Streaming Persija vs Persebaya via Streaming Indosiar Malam Ini

"Ini merupakan dukungan kami terhadap pesta demokrasi yang berlangsung, terutama di Tabalong. Bagi karyawan yang masuk setengah hari, bahkan telah disiapkan jemputan khusus," pungkasnya. (banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help