Piala Dunia 2018

Jadwal Siaran Langsung Matchday 3 Rabu (27/6/2018) Trans TV dan MAXstream Telkomsel di Hp Kamu

Gelaran matchday 3 ini bisa disaksikan lewat siaran langsung (live) Trans TV Korea Selatan vs Jerman (Trans TV pukul 21.00 WIB)

Jadwal Siaran Langsung Matchday 3 Rabu (27/6/2018) Trans TV dan MAXstream Telkomsel di Hp Kamu
Twitter FIFA Wolrd Cup
Selebrasi Lionel Messi saat laga Nigeria vs Argentina di Grup D Piala Dunia 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung Piala Dunia 2018 bakal menggelar matchday 3 Grup E dan F pada Rabu (27/6/2018) atau Kamis dini hari WIB. Ada 4 pertandingan yang tersaji kali ini akan menentukan nasib 7 negara sekaligus. Di Grup E, masih ada 3 negara yang memiliki peluang untuk lolos, yaitu Brasil, Serbia, dan Swiss.

Gelaran matchday 3 ini bisa disaksikan lewat siaran langsung (live) Trans TV Korea Selatan vs Jerman (Trans TV pukul 21.00 WIB) dan Meksiko vs Swedia (Trans 7, pukul 21.00 WIB)

Link live streaming Korea Selatan vs Jerman dan Meksiko vs Swedia dapat ditonton melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel. Aplikasi MAXstream bisa diunduh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store. Atau melalui penyedia streaming lainnya seperti nontonliga.com atau lainnya.

Brasil dan Swiss masih memimpin klasemen dengan torehan 4 poin, disusul Serbia yang menguntit dari peringkat ke-3 dengan selisih satu angka.

Satu-satunya negara yang sudah dipastikan gugur dari Grup E adalah Kosta Rika setelah gagal meraih poin dari dua laga perdana kontra Serbia dan Brasil.

Pada matchday 3, Serbia yang wajib meraih kemenangan bakal berjumpa dengan Brasil yang akan digelar di Stadion Spartak.

Sementara laga lain di Grup E yang digelar bersamaan pada Kamis dini hari pukul 01.00 WIB mempertemukan Swiss dengan Kosta Rika di Stadion Nizhny Novgorod.

Sementara dari Grup F, semua tim masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar, termasuk wakil Asia, Korea Selatan, yang telah menerima dua kekalahan di laga perdana dari Swedia dan Meksiko dengan beberapa syarat.

Pertama, Korea Selatan harus meraih kemenangan besar atas Jerman, setidaknya selisih dua gol, pada laga yang akan digelar di Stadion Kazan' Arena pada Rabu (27/6/2018) pukul 21.00 WIB.

Setelah itu, nasib Korea Selatan juga masih bergantung kepada hasil di laga lainnya yang digelar bersamaan antara Meksiko kontra Swedia di Stadion Ekaterinburg Arena.

Halaman
12
Penulis: Didik Trio
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved