Piala Dunia 2018 Rusia

Head to Head & Prediksi Skor Uruguay vs Portugal Babak 16 Besar Piala Dunia 2018 Live TransTV

Laga Portugal vs Uruguay dalam jadwal siaran langsung (live) Trans TV diprediksi berlangsung seru.

Head to Head & Prediksi Skor Uruguay vs Portugal Babak 16 Besar Piala Dunia 2018 Live TransTV
financialexpress.com
Uruguay vs Portugal babak 16 besar Piala Dunia 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga Portugal vs Uruguay dalam jadwal siaran langsung (live) Trans TV diprediksi berlangsung seru. Laga Portugal vs Urugay merupakan laga pembuka di babak 16 besar Piala Dunia 2018, Minggu (1/7/2018) dini hari.

Live streaming Portugal vs Uruguay Piala Dunia 2018 malam ini tidak ditayangkan situs Trans TV dan Trans 7.

Namun, link live streaming Portugal vs Uruguay juga dapat disaksikan melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel. Aplikasi MAXstream bisa diunduh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store. Atau bisa juga lewat penyedia streaming lainnya seperti yalla-shoot.com dan nontonliga.com.

Baca: Hasil Akhir Prancis vs Argentina 16 Besar Piala Dunia 2018 - Lionel Messi Cs Harus Pulang Lebih Awal

Baca: Hasil Kualifikasi MotoGP Belanda 2018 di Sirkuit Assen : Marquez Tercepat, Rossi Ketiga

Baca: Link Live Streaming Persija vs Persib Partai Tunda Liga 1 2018 di Live Streaming Indosiar Vidio.com

Jelang laga Portugal vs Uruguay, penyerang Uruguay, Luis Suarez tak ingin membawa pesaingan di klub antara dirinya dengan Cristiano Ronaldo saat Uruguay bertema dengan Portugal pada babak 16 besar Liga Champions.

Uruguay akan menghadapi Portugal pada babak 16 besar Piala Dunia 2018, Minggu (1/7/2018) di Stadion Fisht, pukul 01.00 WIB.

Laga ini berpeluang melanjutkan adu tajam antara Cristiano Ronaldo dan Luis Suarez yang sebelumnya tersaji di Liga Spanyol kala kedua penyerang ini memperkuat Real Madrid dan Barcelona.

Baca: Batal Melawan Persibeng Bengkayang, Martapura FC Fokus Melawan PSIM Yogyakarta

Namun Luis Suarez kerap menjadi antagonis bagi Real Madrid kala memperkuat Barcelona mengatakan enggan membawa persaingan di klub ke ajang internasional. Menurut penyerang 31 tahun ini persaingan di tingkat klub dan di Piala Dunia merupakan dua hal yang jelas berbeda.

"Ketika menghadapi Cristiano Ronaldo saat di klub, dan kini itu berbeda," kata Suarez dikutip dari Fourfourtwo melalui BolaSport.com.

"Kami semua berusaha melakukan yang terbaik untuk tim kami. Ini adalah Piala Dunia. Kami bertahan dan bekerja keras untuk tim nasional kami. Itulah aspek terpenting," tambahnya.

Baca: Prediksi Persija vs Persib Bandung Liga 1 2018 Live Indosiar Sabtu (30/6) : Simic Main

Cristiano Ronaldo sendiri tampil apik Portugal di Piala Dunia dimana ia mampu mencetak empat dari lima gol Selecao das Quinas di fase grup

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help