Piala Dunia 2018 Rusia

Head to Head & Prediksi Skor Spanyol vs Rusia 16 Besar Piala Dunia 2018 Live TransTV Malam Ini

Laga Spanyol vs Rusia dalam jadwal siaran langsung (live) Trans TV diprediksi berlangsung seru.

Head to Head & Prediksi Skor Spanyol vs Rusia 16 Besar Piala Dunia 2018 Live TransTV Malam Ini
thesun.co.uk
Spanyol vs Rusia di babak 16 besar Piala Dunia 2018

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga Spanyol vs Rusia dalam jadwal siaran langsung (live) Trans TV diprediksi berlangsung seru. Laga Spanyol vs Rusia merupakan laga 16 besar Piala Dunia 2018, malam (1/7/2018) malam.

Live streaming Spanyol vs Rusia Piala Dunia 2018 malam ini tidak ditayangkan situs Trans TV dan Trans 7.

Namun, link live streaming Spanyol vs Rusia juga dapat disaksikan melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel. Aplikasi MAXstream bisa diunduh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store. Atau bisa juga lewat penyedia streaming lainnya seperti yalla-shoot.com dan nontonliga.com.

Jelang laga Spanyol vs Rusia, pelatih timnas Spanyol, Fernando Hierro, tertawa sinis saat seorang jurnalis menyinggung histori buruk La Roja kontra negara-negara tuan rumah.

Baca: Prediksi Skor Spanyol Vs Rusia Piala Dunia, Anggota Asprov PSSI Kalsel Ini Unggulkan Spanyol 2-1

Interaksi tersebut terjadi pada konferensi pers H-1 pertandingan timnas Spanyolkontra timnas Rusia di babak 16 besar Piala Dunia 2018 yang dihadiri oleh pelatih Fernando Hierro dan gelandang David Silva.

Seorang reporter dari Radio Onda Cero bertanya mengenai statistik di mana Spanyol kalah empat kali dari delapan laga melawan negara tuan rumah di Piala Dunia dan Piala Eropa.

Ia lalu menyinggung soal Hierro yang bermain di dua dari laga-laga tersebut. Belum selesai melayangkan pertanyaan, sang reporter sudah dipotong oleh sang pelatih.

Baca: Prediksi Skor Spanyol vs Rusia Babak 16 Besar Piala Dunia 2018 Live Trans TV Malam Ini

"Bisa beri kami kabar baik? Statistik ada untuk dipecahkan, Anda tahu itu? Siapa yang memberi Anda statistik tersebut?" ujarnya sembari tertawa asem.

"Kenapa kita selalu harus melihat ke kaca spion dan memandang masa lalu? Kami akan menghadapi laga keempat di Piala Dunia ini, kenapa kita malah harus melihat apa yang terjadi 8, 10, 12 tahun lalu?" tuturnya yang dikutip dari bolasport.com.

Hierro menambahkan bahwa kini, perhatian akan tertuju ke apa yang terjadi pukul 17.00 pada Minggu (1/7/2018), jam kick-off pertandingan.

Baca: Sama-sama Terusir dari Piala Dunia 2018, Ini 5 Kesamaan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help