Piala Dunia 2018

Head to Head & Prediksi Inggris vs Kroasia Semifinal Piala Dunia 2018 Live Trans TV & Trans7

Pertandingan Inggris vs Kroasia akan memanaskan semifinal Piala Dunia 2018 yang dijadwalkan disiarkan langsung (live) Trans TV

Head to Head & Prediksi Inggris vs Kroasia Semifinal Piala Dunia 2018 Live Trans TV & Trans7
viniciusandre
Inggris Vs Kroasia di Semifinal Piala Dunia 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pertandingan Inggris vs Kroasia akan memanaskan semifinal Piala Dunia 2018 yang dijadwalkan disiarkan langsung (live) Trans TV dan Trans 7 Kamis (12/7/2018) dan diprediksi berlangsung ketat. Laga akan dimulai pukul WIB 01.00 WIB dari Stadion Luzhniki Moskow.

Live streaming babak semifinal Piala Dunia 2018 tidak ditayangkan situs Trans TV dan Trans 7. Namun, link live streaming semifinal Piala Dunia 2018 dapat disaksikan melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel. Aplikasi MAXstream bisa diunduh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store. Info lengkapnya klik disini.

Baca: Live Trans TV & Trans7 - Berikut Cara Nonton Live Streaming Piala Dunia 2018 Lewat HP

Menghadapi Kroasia di semifinal Piala Dunia 2018, penyerang Inggris Harry Kane mengatakan kepercayaan diri Inggris naik usai kemenangan atas Swedia, dan lebih siap untuk laga semifinal.

"Inggris tahu masih ada laga semifinal, tetapi kami semua merasa baik dan percaya diri. Sekarang kami harus melanjutkan perjalanan," kata Kane, dikutip BPost Online dari BolaSport.com.

Baca: Jadwal Semifinal Piala Dunia 2018 - Prancis vs Belgia, Inggris vs Kroasia Live Trans TV & Trans7

Pemain Tottenham Hotspur tersebut berharap langkah Inggris di Piala Dunia 2018 bisa membuat bangga para warga negara Ratu Elizabeth II.

"Saya tahu para fans yang datang di sini maupun di Inggris menikmati penampilan kami. Para pemain di sini hanya ingin membanggakan Inggris," ucapnya.

Sementara itu, keberhasilan timnas Kroasia melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2018, tak membuat Luka Modric cepat berpuas diri.

Sang kapten menyambut dengan gegap gempita keberhasilan timnya melaju ke babak semifinal Piala Dunia untuk pertama kali sejak 20 tahun lalu.

Modric menilai kesuksesan tersebut sebagai ganjaran atas karakter hebat yang timnas Kroasia tunjukkan sepanjang turnamen.

Terutama tatkala berhasil memenangi adu tendangan penalti dua kali secara beruntun, yakni pada saat menyingkirkan Denmark (16 besar) dan Rusia (perempat final).

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Indosiar Timnas U-19 Indonesia vs Thailand Piala AFF U-19 2018

Halaman
12
Penulis: Rahmadhani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help