Liga 1 2018

Link Live Streaming Indosiar PSIS Semarang vs Madura United Liga 1 2018 Pekan 15 via Vidio.com

Pertandingan pekan 15 Liga 1 2018 hari ini Kamis (12/7/2018) sore ini menyajikan laga PSIS Semarang vs Madura United disiarkan langsung Indosiar.

Link Live Streaming Indosiar PSIS Semarang vs Madura United Liga 1 2018 Pekan 15 via Vidio.com
www.instagram.com/psisfcofficial
Jadwal PSIS Semarang vs Madura United Pekan 15 Liga 1 2018 (Instagram PSIS) Attachments area 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pertandingan pekan 15 Liga 1 2018 hari ini Kamis (12/7/2018) sore ini menyajikan laga PSIS Semarang vs Madura United yang disiarkan langsung dan live streaming Indosiar.

Pertandingan PSIS Semarang vs Madura United dijadwalkan disiarkan langsung (live) Indosiar mulai pukul 15.30 WIB (link live streaming Indosiar - Vidio.com ada di akhir berita)

PSIS Semarang menargetkan tiga poin saat menjalani laga pekan ke 15 Liga 1. Mahesa Jenar bakal menjamu Madura United di Stadion Moch Soebroto Magelang, Kamis (12/7/2018).

Tiga poin sangat berarti bagi Hari Nur Yulianto dkk. Hal ini lantaran skuat asuhan Vincenzo Alberto Annese masih berada di dasar klasemen.

Baca: Live Indosiar! Live Streaming Indosiar Timnas U-19 Indonesia vs Malaysia Semifinal Piala AFF

Bermain di kandang sendiri, PSIS berpeluang besar meraih kemenangan. Apalagi saat bertandang ke kandang Persib Bandung di laga sebelumnya, Mahesa Jenar mampu bermain apik dan merepotkan tuan rumah.

Pelatih Vincenzo Annese mengatakan, pasca kekalahan dari Persib, dirinya fokus membenahi sisi pertahanan timnya. Ia menilai, laga melawan Madura United sebagai pertandingan penting. Allenatore berusia 33 tahun ini optimis timnya mampu meraih tiga angka.

"Pertahanan dan penyerangan kami mulai ada progres peningkatan. Di laga terakhir kami kalah, tapi kami punya beberapa peluang menciptakan gol. Kami sudah memperbaiki beberapa kelemahan, terutama sistem pertahanan dan mengevaluasi diri untuk menghadapi Madura United, termasuk memanfaatkan waktu istirahat sebaik mungkin," kata Vincenzo Annese yang dikutip dari TribunJateng.com.

Pelatih asal Italia ini menilai Madura United sebagai tim yang bagus, dan memiliki banyak pemain berpengalaman. Hal tersebut diucapkannya usai menyaksikan rekaman video pertandingan Madura United.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Indosiar Timnas U-19 Indonesia vs Malaysia Semifinal Piala AFF U-19

Beberapa pemain Madura United yang dinilai berbahaya di antaranya, winger Slamet Nur Cahyo. Menurutnya, pemain ini mampu bermain box to box alias menyerang dan bertahan. Selain itu, bek Madura United, Fabiano Beltrame juga kenyang pengalaman di Liga Indonesia, sehingga menjadi benteng kokoh Madura United.

"Semua orang tau Madura tim yang bagus. Jadi kami harus berkonsentrasi dengan melakukan pressing ketat. Kami bermain dengan tim yang bagus, tapi tim kami juga tim yang bagus jadi saya minta ke pemain untuk konsentrasi juga mencetak gol," tegasnya. Adapun untuk laga sore nanti, Vincenzo juga memastikan, Petar Planic yang sebelumnya mengalami cedera di bagian hidungnya dipastikan siap diturunkan.

Baca: Driver Online ini Kaget, Ternyata Penumpangnya Orang yang Sudah Meninggal Dunia

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Restudia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help