Piala Dunia 2018

Inggris vs Belgia Piala Dunia 2018 Live Trans TV & Trans7, Belgia 'Sombong' Tak Ubah Strategi

Laga Inggris vs Belgia sendiri merupakan laga perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018, Sabtu (14/7/2018) jam 10 malam.

Inggris vs Belgia Piala Dunia 2018 Live Trans TV & Trans7, Belgia 'Sombong' Tak Ubah Strategi
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Harry Kane (kiri), Jordan Pickford (tengah) dan Harry Maguire (kanan) saat menyanyikan lagu kebangsaan Inggris sebelum laga kontra Kroasia di Stadion Luzhniki, Kamis (12/7/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga Belgia'>Inggris vs Belgia di laga Final Piala Dunia 2018 yang disiarkan langsung (live) Trans TV dan Trans7. Seperti biasa live streaming Belgia'>Inggris vs Belgia Piala Dunia 2018 malam ini tidak ditayangkan situs Trans TV dan Trans 7.

Laga Belgia'>Inggris vs Belgia sendiri merupakan laga perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018, Sabtu (14/7/2018) jam 10 malam.

Meski tidak disiarkan disitus Trans TV, namun link live streaming Inggris vs Belgia juga dapat disaksikan melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel. Aplikasi MAXstream bisa diunduh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store. Atau bisa juga lewat penyedia streaming lainnya seperti yalla-shoot.com dan nontonliga.com.

Baca: Live Trans TV & Trans7 Laga Inggris vs Belgia Piala Dunia 2018 Juara 3, Cara Nonton via Handphone

Perebutan juara ketiga Piala Dunia 2018 timnas Belgia melawan timnas Inggris bakal dihelat di St Petersburg Stadium, Sabtu (14/7/2018) pukul 21.00 WIB.

Timnas Belgia terkesan menganggap remeh musuhnya Inggris dan menegaskan tak akan mengubah taktik jelang perebutan peringkat ketiga Piala Dunia 2018.

Belgia gagal lolos ke babak final setelah kalah 0-1 dari Prancis dalam babak semifinal Piala Dunia 2018 di Stadion Kretovsky pada 10 Juli. Sedangkan Inggris tumbang 1-2 dari Kroasia di Stadion Luzhniki pada 11 Juli.

Baca: Head to Head & Prediksi Skor Inggris vs Belgia Perebutan Juara 3 Piala Dunia 2018 Live TransTV

"Kami akan menggunakan taktik bermain yang sama lawan Inggris. Tidak ada rahasia di antara kami. Mereka [timnas Inggris] sudah mencetak sembilan gol dari situasi bola mati, dan itu akan menjadi ujian bagi tim kami," kata manajer timnas Belgia, Roberto Martinez, seperti yang dikutip di Sky Sports via CNN Indonesia.

Duel perebutan peringkat ketiga ini menjadi pertemuan kedua antara Setan Merah dan the Three Lions di Piala Dunia 2018. Pada pertemuan pertama di fase grup, Belgia menang 1-0 berkat gol semata wayang Adnan Januzaj.

Pertandingan ini juga bakal menjadi pertarungan para bintang Liga Inggris yang memperkuat Inggris dan Belgia. Sebut saja nama-nama seperti striker Manchester United Lukaku, Kane (Tottenham Hotspur), dan De Bruyne (Manchester City).

Baca: Pertandingan Juara (3) Piala Dunia 2018 Inggris Vs Belgia Seru, Ini Cara Live Streaming-nya

Lebih lanjut, Martinez menekankan timnya sangat berambisi untuk memenangkan pertandingan dan mengakhiri Piala Dunia 2018 dengan enam kali menang dari tujuh pertandingan.

Halaman
1234
Penulis: Didik Trio
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help