Piala Dunia 2018

Head to Head & Prediksi Skor Prancis vs Kroasia Final Piala Dunia 2018 Live TransTV, Modric Main

Prancis vs Kroasia yang dijadwalkan disiarkan langsung (live) Trans TV diprediksi berlangsung seru.

Head to Head & Prediksi Skor Prancis vs Kroasia Final Piala Dunia 2018 Live TransTV, Modric Main
istimewa
PraNCIS VS KROASIA 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prancis vs Kroasia yang dijadwalkan disiarkan langsung (live) Trans TV diprediksi berlangsung seru. Laga Prancis vs Kroasia merupakan laga final Piala Dunia 2018, Minggu (15/7/2018) jam 10 malam WIB.

Live streaming Prancis vs Kroasia Final Piala Dunia 2018 malam ini tidak ditayangkan situs Trans TV dan Trans 7.

Namun, link live streaming Prancis vs Kroasia juga dapat disaksikan melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel. Aplikasi MAXstream bisa diunduh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store. Atau bisa juga lewat penyedia streaming lainnya seperti yalla-shoot.com dan nontonliga.com

Prancis vs Kroasia akan beradu menjadi yang terbaik pada final Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Minggu (15/7/2018) pukul 22.00 WIB. 

Dilansir dari kompas.com, kedua tim sebelumnya sudah pernah bertemu lima kali. Timnas Kroasia belum pernah menang, sementara timnas Perancis sudah memenangkan tiga dari lima laga tersebut.

Perancis melaju ke babak final setelah berhasil mengalahkan Belgia pada semifinal dengan skor tipis 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Samuel Umtiti pada menit ke-51 di St Petersburg Stadium, Rabu (11/7/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Satu hari berselang, Kroasia menunjukkan kuatnya mentalitas tim ketika berhasil melakukan comeback pada semifinal melawan Inggris, Rabu (11/7/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Sempat tertinggal 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Kieran Trippier pada menit ke-5, Kroasia berhasil membalikan keadaan dengan mencetak dua gol melalui Ivan Perisic (68') dan Mario Mandzukic (109').

Berikut Prediksi Susunan Pemain Perancis (Prancis) vs Kroasia :

Prancis: Hugo Lloris, Benjamin Pavard, Raphael Varane, Samuel Umtiti, Lucas Hernandez, Paul Pogba, N'Golo Kante, Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Blaise Matuidi, Olivier Giroud

Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help